logo
Liga Indonesia | Detail

Update Kondisi Pemain Persija, Thomas Doll Sebut Hanno Behrens Absen Latihan karena Sakit

Andhika Khoirul Huda
Jum'at, 25 November 2022, 18:00 WIB
Update Kondisi Pemain Persija, Thomas Doll Sebut Hanno Behrens Absen Latihan karena Sakit
Pemain asing Persija Jakarta, Hanno Behrens (Foto: Sportstars.id/Basudiwa Supraja)

DEPOK – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memberikan update seputar kondisi anak buahnya setelah menjalani latihan di tengah jeda kompetisi Liga 1 2022-2023. Menurutnya, semua pemain dalam kondisi yang baik dan bugar.

Pada Kamis (24/11/2022) sore WIB, skuad Macan Kemayoran -julukan Persija- menggelar latihan terbuka di markas mereka yang terletak di Bojongsari, Sawangan, Depok. Para penggawa tim ibu kota menjalani latihan fisik dan juga teknik yang dipimpin langsung oleh sang pelatih, Thomas Doll.

Selain itu, Abdullah Yusuf Helal dan kolega juga menerapkan latihan dengan ataupun tanpa bola. Mereka mengikuti latihan dengan baik meski sudah lama tak mentas karena kompetisi yang tertunda.

Doll pun menilai para pemainnya dalam kondisi yang sangat baik dalam sesi latihan tersebut. Dari segi mental, mereka juga sangat bagus sehingga tak mengalami kendala apapun dalam latihan itu.

“Kondisi pemain saat ini sangat bagus. Kalian bisa melihat mereka dalam mood yang fantastis di lapangan, jadi latihan tadi sempurna,”kata Doll kepada awak media, Kamis (25/11/2022).

“Juga hari ini, pemain bisa tersenyum karena kemarin latihannya sangat keras pada pagi hari yang panas. Saya sangat senang dengan performa para pemain dalam sesi latihan tadi,” tambahnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1760 seconds [13]