Ragam Lainnya | Detail

Update Jadwal Wushu SEA Games 2021 Hari Ini: Ada 12 Wakil Indonesia yang Tampil

Basudiwa Supraja
Jum'at, 13 Mei 2022, 08:56 WIB
Update Jadwal Wushu SEA Games 2021 Hari Ini: Ada 12 Wakil Indonesia yang Tampil
Atlet Wushu Indonesia, Edgar Xavier Marvelo (Foto Instagram)

HANOI - Berikut update jadwal Wushu SEA Games 2021. Ada 12 atlet Indonesia yang akan tampil hari ini, Jumat (13/5/2022) di Cau Giay Gymnasium, Hanoi, 

Adapun 12 wakil tersebut terdiri dari nomor Toalu dan Sanda. Tujuh di antaranya akan tampil di Toalu, mereka adalah Haris Oratius (Nan Dao Putra), Nandhira Mauriskha (Jian Shu Putri)- Zoura Nebulani (Jian Shu Putri), Nicholas (Taiji Quan Putra), Edgar Xavier Marvelo-Seraf Naro (Chang Quan Putra), dan Eugenia Diva Widodo (Gun Shu Putri).

Ketujuh penggawa tersebut akan tampil mulai pukul 08.30 WIB. Mereka telah memasuki laga final hari ini.

Sedangkan di Sanda, Indonesia memiliki lima wakil yang akan bertanding hari ini. Mereka adalah Rosalina Simanjuntak (Sanda Putri 52 Kg), Laksamana Pandu Pratama (Sanda Putra 56 Kg), Jumanta (Sanda Putra 60 Kg), Abdul Haris Sofyan (Sanda Putra 65 Kg), dan Puja Riyaya (Sanda Putra 70 Kg).

Mereka akan bertanding serempak mulai pukul 15.00 WIB. Adapun lawan yang akan dihadapi nanti adalah Thailand di sektor putri yang akan diladeni oleh Rosalina.

Laksamana Pandu dan Pija akan menghadapi wakil dari negara yang sama yakni Laos, Jumanta melawan Myanmar, dan Abdul Haris dengan Filipina. Ini merupakan babak perempat final yang telah dipijaki oleh Skuad Merah Putih.

Tim Wushu Indonesia pun diharapkan mampu memboyong medali emas pada ajang SEA Games kali ini. Setidaknya nomor Taolu menjadi yang diandalkan saat ini.

Menarik untuk melihat kiprah wakil Indonesia di cabor tersebut. Cabor Wushu diharapkan mampu membawa Indonesia menambah jumlah perolehan medali SEA Games kali ini.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1437 seconds [12]