Liga Inggris | Detail

Update Bursa Transfer Liga Inggris: 3 Pemain Keluar dari Man United

Coro Mountana
Senin, 10 Januari 2022, 12:34 WIB
Update Bursa Transfer Liga Inggris: 3 Pemain Keluar dari Man United
Axel Tuanzebe jadi salah satu pemain Manchester United yang keluar di bursa transfer Januari 2022 (Foto: Manchester United)

BERIKUT update bursa transfer Liga Inggris 2021-2022 di mana 3 pemain sudah keluar dari Manchester United dengan status pinjaman. Tak sampai 2 minggu bursa transfer Liga Inggris pada Januari 2022, pergerakan klub-klub besar sejatinya masih adem ayem.

Setidaknya Big Six Liga Inggris (Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United, dan Manchester City) masih belum menunjukkan pergerakannya. Mayoritas klub-klub itu malah membuang pemainnya dengan biaya transfer atau status pinjaman.

Seperti yang dilakukan Man United dengan sudah meminjamkan 3 pemainnya sejauh ini. Yaitu Teden Mengi, Ethan Laird dan Axel Tuanzebe

Mengi dipinjamkan ke Birmingham City, Laird ke Bournemouth sedangkan Tuanzebe dibiarkan bermain untuk Napoli. Ketiga pemain tersebut memang sulit menembus skuad inti Ralf Rangnick, sehingga dipinjamkan adalah solusi terbaik.

Man United sebenarnya sedang berusaha mendatangkan gelandang bertahan. Nama-nama seperti Declan Rice hingga Ruben Neves sudah coba dikejar tapi belum ada yang diresmikan dapat direkrut oleh Setan Merah.

Sebaliknya di luar Big Six, pergerakan mengejutkan sudah mulai ditunjukkan. Seperti Newcastle United dan Aston Villa.

Jika Aston Villa hanya meminjam Philippe Coutinho saja, maka Newcastle United sudah membayar penuh untuk kedatangan Kieran Trippier. Mengingat Newcastle sekarang punya uang tak berseri, beberapa pemain diyakini akan terus didatangkan lagi.

Untuk itu, Sportstars akan terus meng-update bursa transfer Liga Inggris hanya untuk anda. Siapa tahu tim kesayangan anda mampu merekrut pemain baru sebelum bursa transfer Januari 2022 ditutup.

Daftar lengkap update bursa transfer Liga Inggris 2021-2022:

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1136 seconds [12]