Sportainment | Detail

Unik, Penggemar Cilik Man United Minta Dilamar Cristiano Ronaldo Jr!

Rifqi Herjoko
Minggu, 12 September 2021, 07:55 WIB
Unik, Penggemar Cilik Man United Minta Dilamar Cristiano Ronaldo Jr!
Gadis cilik penggemar Man United minta izin dinikahi oleh putra Cristiano Ronaldo (Foto: Corriere dello Sport)

MANCHESTER - Ada-ada saja tingkah gadis cilik penggemar Manchester United ini. Dia mengangkat kartu bertuliskan harapan untuk dilamar putra sulung Cristiano Ronaldo, yang bernama Cristiano Junior!

Laga pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 antara Manchester United vs Newcastle United, Sabtu (11/9/2021) malam WIB, memang sudah dinantikan oleh penggemar. Mereka ingin menjadi saksi hidup kembalinya Ronaldo ke Old Trafford sebagai penggawa Iblis Merah. 

Pertandingan berakhir dengan skor kemenangan meyakinkan dari kubu Man United. Jawara 20 kali Liga Inggris itu menghancurkan Newcastle United dengan skor telak 4-1!

Ronaldo turut berkontribusi besar dalam laga debutnya itu. Dia  mencetak brace alias dua gol, yakni pada menit kedua injury time babak pertama serta menit ke-62. 

Aksi Ronaldo di atas lapangan itu ikut dikomentari seorang penggemar cilik. Bahkan, gadis yang namanya tidak diketahui itu ingin dilamar dan kemudian dinikahi oleh Cristiano Junior!

"Ronaldo, bolehkah saya menikahi (Cristiano) Jr?" tulis gadis cilik itu, disitat dari Corriere dello Sport, Minggu (12/9/2021). 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5520 seconds [13]