Liga Italia | Detail

Unik, Mattia Destro Cetak Gol Sambil Bawa Botol Plastik!

Wikanto Arungbudoyo
Minggu, 26 September 2021, 14:37 WIB
Unik, Mattia Destro Cetak Gol Sambil Bawa Botol Plastik!
Striker Genoa, Mattia Destro, mencetak gol sembari membawa botol plastik di tangan kirinya (Foto: Football Italia)

GENOAStriker Genoa, Mattia Destro, melakukan aksi unik ketika mencetak gol ke gawang Hellas Verona. Attacante berpaspor Italia itu terlihat membawa botol plastik berisi air mineral, sembari menggiring bola, dan kemudian mencetak gol!

Peristiwa unik itu terjadi pada laga pekan keenam Liga Italia 2021-2022 di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB, tepatnya pada menit ke-85. Destro mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kali pada laga tersebut, sekaligus membawa Il Grifoni unggul 3-2. 

Sebelum mencetak gol itu, Destro tengah mendapat perawatan di pinggir lapangan. Dia kemudian masuk lagi ke lapangan sambil membawa botol plastik tersebut. Tak disangka, sang penyerang malah mendapat peluang bagus mencetak gol. 

Mattia Destro mencetak gol ketiga bagi Genoa pada laga kontra Hellas Verona (Foto: Youtube/SerieA)
Mattia Destro mencetak gol ketiga bagi Genoa pada laga kontra Hellas Verona (Foto: Youtube/SerieA)

Usai laga, Destro mengaku tidak tahu harus membuang botol itu ke mana. Dia pun terpaksa membawa botol plastik itu dan baru membuangnya saat melakukan selebrasi gol. 

“Saya sempat kram dan sedikit kelelahan. Jadi, saya tidak tahu ke mana harus melempar botol itu dan terpaksa membawanya di tangan!” tutur Destro usai pertandingan, dilansir dari Football Italia, Minggu (26/9/2021). 

Sayangnya, botol plastik bertuah itu gagal membuahkan kemenangan buat Genoa. Hellas Verona lantas mencetak gol penyeimbang di menit 90+1 via Nikola Kalinic. Duel antara Genoa vs Hellas Verona itu berakhir sama kuat 3-3. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4167 seconds [13]