Balap Lainnya | Detail

Ultimatum Bos Ducati Tak Dihiraukan oleh Danilo Petrucci

Rio Eristiawan
Sabtu, 29 Januari 2022, 22:10 WIB
Ultimatum Bos Ducati Tak Dihiraukan oleh Danilo Petrucci
Danilo Petrucci mentas di Reli Dakar (Foto: MotoGP)

TERIN - Mantan pembalap MotoGP, Danilo Petrucci, mengaku mendapatkan ultimatum dari bos Ducati, Gigi Dall'Igna sebelum menjajal pentas Reli Dakar. Namun Petrucci tak menghiraukan balapan yang dia jalani.

Sebagaimana diketahui, Petrucci harus meninggalkan MotoGP usai gagal menunjukkan penampilan apiknya. Dia kemudian melanjutkan kariernya sebagai pembalap reli dakar.

Meski begitu, Petrucci berhasil mencuri perhatian dalam keikutsertaanya di Reli Dakar. Dia berhasil menjuarai Etape kelima reli dakar 2022 yang berlangsung di Arab Saudi.

Namun sebelum balapan Petrucci mendapatkan pesan dari Dall'Igna. Dia mengatakan bos Ducati itu memintanya untuk tampil lebih berhati-hati.

Danilo Petrucci (Foto: KTM)
Danilo Petrucci (Foto: KTM)

"Sesaat sebelum pertandingan dimulai, Gigi Dall'Igna menelepon saya untuk memberi tahu saya agar berhati-hati, tetapi yang terpenting adalah memperhatikan," kata Petrucci dilansir dari Motosan, Sabtu (29/1/2022).

Namun, dia mengaku tidak menuruti perkataan Dall'Igna ketika balapan. Bahkan dirinya mengaku balapan reli dakar membuatnya lebih hidup ketimbang balapan di MotoGP.

"Mungkin saya tidak balapan seperti yang dia inginkan. Tapi saya pikir saya menjalani balapan yang bagus, bahkan jika di Dakar tidak ada yang cukup untuk membuat marah," pungkasnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1365 seconds [13]