Tim Nasional | Detail

Ultah ke-100, Ibunda Park Hang-seo Dihadiahi Kado oleh Presiden Vietnam

Rifqi Herjoko
Selasa, 21 Juni 2022, 16:43 WIB
Ultah ke-100, Ibunda Park Hang-seo Dihadiahi Kado oleh Presiden Vietnam
Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo bersama Presiden Vietnam

HANOI – Jasa besar pelatih Vietnam Park Hang-seo, mendapatkan apresiasi besar dari publik Vietnam. Terbaru, Presiden Vietnam  Nguyen Xuan Phuc, bahkan secara khusus memberikan hadiah ulang tahun kepada ibunda sang pelatih.

Hal itu dilakukan Presiden Vietnam untuk menghormati pelatih The Golden Star.-julukan Timnas Vietnam. Adapun ibunda pelatih asal Korea Selatan itu tengah berulang tahun yang ke-100!

Ultah sang Ibunda berlangsung pada Selasa (21/6/2022). Park Hang-seo pun dilaporkan telah kembali ke Korea Selatan sementara waktu untuk merayakan hari spesial tersebut.

Dilansir dari Soha, Selasa (21/6/2022), Presiden Nguyen Xuan Phuc turut menyusul dan bertemu langsung dengan Coach Park di Korea Selatan. Dia pun terlihat memberikan foto ucapan selamat ulang tahun kepada ibunda dari Park Hang-seo yang mencapai usia 100 tahun.

Rencananya, Park Hang-seo baru akan kembali ke Vietnam pada awal bulan Juli. Pria asal Korea Selatan itu melakoni agenda yang sibuk dalam beberapa bulan ini.

Bulan lalu, Park Hang-seo sukses membantu Vietnam U-23 mempertahankan medali emas di SEA Games 2021. Dia lalu memimpin Vietnam melakoni laga persahabatan bertajuk FIFA Matchday pada awal Juni.

Park Hang-seo bisa dibilang berhasil meningkatkan kualitas Skuad Vietnam selama dirinya menjabat sebagai pelatih kepala tim. Bahkan, Vietnam sukses menembus babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kontrak Park Hang-seo bersama Vietnam masih tersisa hingga Januari 2023. Adapun target sang pelatih selanjutnya adalah meraih juara di Piala AFF 2022. Lantas, menarik untuk melihat kelanjutan kiprah Vietnam bersama Park Hang-seo di sisa tahun 2022.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1388 seconds [12]