Sportainment | Detail

Ulang Tahun, Shin Tae-yong Traktir Timnas Indonesia U-23 Pizza dan Durian

Andika Rachmansyah
Rabu, 11 Mei 2022, 22:05 WIB
Ulang Tahun, Shin Tae-yong Traktir Timnas Indonesia U-23 Pizza dan Durian
Shin Tae-yong merayakan ulang tahunnya (PSSI)

PHU THO – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-52. Menariknya, juru taktik asal Korea Selatan mentraktir skuad Timnas Indonesia U-23 pizza dan durian.

Pada kesempatan ini, Shin Tae-yong juga mendapat kejutan dari Skuad Garuda Muda. Para penggawa Timnas Indonesia U-23 mengguyur sang juru taktik dengan air mineral sebagai bentuk perayaan.

Mengingat ini adalah hari bahagianya, Shin Tae-yong pun mentraktir para pemain. Dia mengatakan kalau anak asuhnya minta dibelikan pizza dan juga durian.

Shin Tae-yong merayakan ulang tahunnya (PSSI)
Shin Tae-yong merayakan ulang tahunnya (Foto: PSSI)

Mengingat saat ini Timnas Indonesia U-23 masih perlu berfokus untuk mengarungi SEA Games 2021, maka traktiran yang diberikan pun yang ringan-ringan saja. Shin Tae-yong tentu tak ingin para pemain menjadi terbuai karena pesta besar.

“Karena masih turnamen SEA Games traktirannya yang ringan-ringan saja. Para pemain minta ditraktir pizza dan durian,” kata Shin Tae-yong, disadur dari laman resmi PSSI, Rabu (11/5/2022).

Padahal, kita tahu Shin Tae-yong cukup tegas mengenai pola makan anak asuhnya. Namun begitu, ternyata dirinya mengaku suka dengan buah durian karena cita rasanya yang enak.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1396 seconds [13]