MotoGP | Detail

Ucapkan Selamat Tahun Baru, Toto Wolff Sudah Move-on dari Hasil F1 2021?

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 31 Desember 2021, 15:23 WIB
Ucapkan Selamat Tahun Baru, Toto Wolff Sudah Move-on dari Hasil F1 2021?
Prinsipal Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff, memerhatikan jalannya balapan F1 GP Arab Saudi 2021 akhir pekan silam (Foto: Reuters/Andrej Isakovic)

BRACKLEY - Tim Mercedes-AMG Petronas menutup musim balap 2021 dengan hasil yang kurang memuaskan. Walau demikian, prinsipal tim Mercedes Toto Wolff tetap ingin menutup tahun 2021 dengan rasa suka cita.

Seperti diketahui, pembalap utama mereka Lewis Hamilton gagal menjadi juara dunia setelah mengalami kekalahan menyakitkan dari pembalap Red Bull, Max Verstappen, pada Grand Prix (GP) Abu Dhabi, Minggu, (12/12/2021) lalu.

Walau pembalapnya kalah, Mercedes seharusnya dapat berbangga. Pasalnya, mereka berhasil memastikan diri menjadi juara konstruktor untuk kedelapan secara beruntun. 

Perasaan yang campur aduk itu pun membuat Wolff tetap bersyukur. Dia pun ingin menyambut musim 2022 dengan lembaran baru, sembari mengucapkan selamat tahun baru.

“2021 telah berakhir. Terdapat momen bagus dan yang tak terlalu menggembirakan. Sejumlah kejayaan dan juga drama. Namun, pada akhirnya berakhir seperti ini. Oleh sebab itu, saya mengucapkan selamat tahun baru 2022,” kata Wolff di akun Twitter Mercedes, Jumat (31/12/2021).

Mercedes sendiri tampaknya sudah siap untuk menghadapi F1 2022. Mereka menjadi tim pertama yang menghidupkan mesin untuk mobil yang bakal digunakan musim depan.Meski begitu, Mercedes masih belum mengumumkan banyak detail mengenai mobilnya. Apalagi belum ada kabar mengenai uji tabrak yang wajib dilakukan oleh setiap tim.

Hingga saat ini, Mercedes juga belum mengumumkan kapan mobilnya akan diluncurkan secara resmi. Namun, mobil baru untuk depan dapat dipastikan bakal datang di Sirkuit Barcelona untuk uji coba pramusim, Februari mendatang.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1088 seconds [13]