Sportainment | Detail

Tyson Fury Mau Saingi Ketenaran Cristiano Ronaldo di Manchester

Hasyim Ashari
Selasa, 12 Oktober 2021, 14:00 WIB
Tyson Fury Mau Saingi Ketenaran Cristiano Ronaldo di Manchester
Tyson Fury keluar sebagai pemenang duel melawan Deontay Wilder (Foto: Reuters/Steve Marcus)

LAS VEGAS - Tyson Fury begitu gembira melihat Cristiano Ronaldo kembali berseragam Manchester United. Sang petinju bahkan ingin menyaingi ketenaran CR7 di Kota Manchester. 

Sekadar informasi, Fury adalah seorang penggemar berat Man United. Dia beberapa kali menunjukkan kecintaan itu dengan mengunjungi markas Setan Merah, yakni Stadion Old Trafford

Bahkan, Fury punya mimpi untuk menggelar pertarungan tinju di Stadion Old Trafford. Dia ingin berlaga di hadapan 70 ribu pendukung yang memadati stadion berjuluk Teater Impian tersebut.

Dengan nada bercanda, Fury yakin kepopulerannya itu kini bisa menyaingi Ronaldo. Demi mengalah kepada pemain asal Portugal tersebut, The Gypsy King memilih tinggal di Morecambe, sekira sejam perjalanan dari Manchester. 

Penyerang Man United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol kemenangan ke gawang Villarreal dengan cara membuka kaus (Foto: UEFA)
Penyerang Man United, Cristiano Ronaldo, bakal kalah tenar dibandingkan Tyson Fury (Foto: UEFA)

“Saya memiliki dua pertarungan tersisa disini (di Vegas) tetapi saya ingin membawa pertarungan gelar dunia kembali ke Manchester,” tutur Fury seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (12/10/2021).

"Selalu menjadi mimpi saya untuk bertarung di Old Trafford. Duel tinju terakhir di sana adalah Eubank vs Benn pada 1993 dan itu sangat besar," imbuh petinju berusia 33 tahun tersebut. 

“Saya sangat senang Ronaldo kembali ke Old Trafford, tetapi kota ini tidak cukup besar untuk kami berdua," lanjut Fury.

"Jika saya tinggal di Manchester, itu akan menjadi masalah. Tapi, saya (tinggal) di Morecambe, satu jam perjalanan dari Manchester. Jadi, jaraknya cukup jauh," pungkas juara dunia kelas berat versi WBC itu. 
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3397 seconds [13]