logo
Fighting | Detail

Tyson Fury Didesak Hadapi Anthony Joshua Tanggal 17 Desember 2022

Maulana Yusuf
Jum'at, 09 September 2022, 21:45 WIB
Tyson Fury Didesak Hadapi Anthony Joshua Tanggal 17 Desember 2022
Tyson Fury (Foto: Reuters/Andrew Couldridge)

WATFORD – Petinju kelas berat asal Inggris, Tyson Fury, didesak untuk menghadapi kompatriotnya, Anthony Joshua, pada tanggal 17 Desember 2022 mendatang. Tanggal tersebut dianggap menjadi tanggal yang ideal dan jalan tengah setelah sebelumnya keduanya tidak menemukan kesepakatan soal waktu.

Seperti diketahui, Joshua mendapat tantangan dari The Gipsy King -julukan Tyson Fury- untuk bertarung memperebutkan gelar WBC di akhir tahun ini. Di mana, Fury memberi kesempatan untuk Joshua jika masih ingin memenangkan sabuk WBC.

Sebelumnya, Fury telah memberikan penawaran kepada Joshua untuk memilih waktu di antara dua pilihan. Yakni, kedua waktu yang diajukan Fury itu adalah pada
tanggal 26 November dan 3 Desember 2022.

Namun, AJ -panggilan akrab Anthony Joshua- mengaku keberatan di antara dua waktu tersebut. Sehingga, pertarungan tersebut kabarnya terancam dibatalkan lantaran Joshua tidak bisa adu jotos melawan pria berkepala pelontos itu di dua tanggal tersebut.

Baru-baru ini, jurnalis spesialis tinju dunia, Gareth A Davies, percaya satu-satunya cara pertarungan Tyson Fury vs Anthony Joshua agar tetap terjadi yaitu mengambil tanggal 17 Desember 2022.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1907 seconds [13]