Ragam Lainnya | Detail

Tutup Peparnas XVI, Presiden Jokowi Ucapkan Selamat pada Papua

Tim Sportstars
Sabtu, 13 November 2021, 19:15 WIB
Tutup Peparnas XVI, Presiden Jokowi Ucapkan Selamat pada Papua
Presiden Joko Widodo memuji Papua selaku tuan rumah Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI. (FOTO: Presiden RI).

PAPUA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji Papua selaku tuan rumah Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI. Sembari memberi apresiasi, Presiden Jokowi pun menutup Peparnas XVI Papua di Stadion Mandala, Sabtu (13/11/2021) malam.

Presiden Jokowi menyampaikan dari isi hatinya bahwa Provinsi Papua telah bekerja dengan luar biasa. Pasalnya penyelenggaraan PON dan Peparnas berlangsung dengan sukses dan meriah.

“Saya ingin menyampaikan isi hati saya, kinerja tuan rumah Provinsi Papua luar biasa. Penyelenggaraan PON dan Peparnas luar biasa,” ungkap Jokowi dalam penutupan Peparnas di Papua, Sabtu (13/11/2021).

Jokowi juga mengungkapkan bahwa dukungan semua delegasi Peparnas sangat luar biasa. Hal ini terlihat dari bagaimana sportivitas dan prestasi yang ditunjukkan oleh para atlet. 

“Dukungan delegasi semua provinsi luar biasa. Dan saya lihat sportivitas dan prestasi para atlet juga luar biasa.”

Selain itu, Jokowi juga mengucapkan selamat kepada Provinsi Papua yang berhasil menjadi juara umum Peparnas. Sebagai informasi, Papua keluar sebagai juara umum Peparnas XVI.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada Provinsi Papua atas semua prestasinya. Di Peparnas ini Provinsi Papua juara umum meraih medali terbanyak.”

“Dan selamat kepada Papua telah sukses sebagai tuan rumah PON dan Peparnas,” kata Jokowi.

“Sekali lagi selamat untuk para atlet dan utamananya untuk para atlet Papua yang telah menunjukkan prestasinya. Kesimpulannya, bukan hanya torang bisa tetapi torang hebat,” ungkapnya. 

Dengan demikian maka Peparnas XVI Papua pun sudah resmi ditutup. Ajang Peparnas XVI sebelumnya dibuka pada 5 November 2021 dengan Papua keluar sebagai juara umum. (Binti Mufarida)

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1263 seconds [13]