logo
Ragam Lainnya | Detail

Turnamen Billiar Piala Hary Tanoesoedibjo 2022 Resmi Dibuka

Maulana Yusuf
Minggu, 30 Oktober 2022, 12:55 WIB
Turnamen Billiar Piala Hary Tanoesoedibjo 2022 Resmi Dibuka
Ketum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo (Foto: Aldhi Chandra/MPI)

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI), Hary Tanoesoedibjo resmi membuka turnamen billiar Piala Hary Tanoesoedibjo 2022. Kegiatan tersebut digelar di Mille Billiards, Jakarta Utara, pada Minggu (30/10/2022).

"Pada saat ini saya nyatakan turnamen ini (Piala Hary Tanoesoedibjo 2022) resmi dibuka, terima kasih," ucap Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya pada acara itu yang dihadiri MNC Portal Indonesia. 

Kemudian, lanjut HT -sapaan akrab Hary Tanoesoedibjo, turnamen Piala Hary Tanoesoedibjo 2022 tidak akan berhenti sampai di sini saja. Di mana, setelah digelarnya turnamen yang diikuti oleh sejumlah jurnalis itu rencananya akan dilanjutkan dengan beberapa turnamen lain ke depannya.

Ketum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo
Ketum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo

Sementara itu, Hary berharap dengan diadakannya turnamen billiar Piala Hary Tanoesoedibjo tahun ini dapat melahirkan atlet nasional yang dipelopori oleh para jurnalis. Ia pun memberikan semangat kepada para peserta yang notabene diikuti oleh para jurnalis.

"Acara ini, turnamen ini akan dilanjutkan dengan turnamen-turnamen berikutnya. Sehingga, siapa tahu di kalangan para wartawan menjadi atlet nasional. Setuju ya. Baik selamat, selamat, selamat untuk mengikuti turnamen ini. Semuanya juara," cetus Hary.

Sementara itu, Ketua Pelaksana turnamen billiar Piala Hary Tanoesoedibjo 2022, Aby Bahagiana mengatakan bahwa turnamen tersebut diikuti oleh puluhan peserta. Di mana, 22 di antaranya dari korporasi dan sisanya dari jurnalis. 

"Turnamen ini diikuti 82 peserta, 22 berasal dari korporasi dan sepertinya 60 peserta dari wartawan," ungkap Aby.

Adapun, lanjut Aby, Piala Hary Tanoesoedibjo 2022 ini bakal dijadikan sebagai salah satu seleksi pada ajang pekan olahraga Nasional di Malang. Di mana, kegiatan tersebut bakal dilangsungkan pada November 2022 mendatang.

"Turnamen ini dijadikan ajang seleksi beberapa provinsi untuk mengikuti pekan olahraga Nasional di Malang pada tanggal 20 sampai 24 November," tandasnya.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1831 seconds [13]