logo
Liga Indonesia | Detail

Tunjukkan Perkembangan, Persita Akan Hadapi Laga Uji Coba Tambahan

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 11 November 2022, 12:41 WIB
Tunjukkan Perkembangan, Persita Akan Hadapi Laga Uji Coba Tambahan
Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera (Instagram)

TANGERANG - Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera, merasa puas dengan perkembangan yang ditunjukan oleh para pemainnya. Saking senangnya, juru taktik asal Argentina itu sampai menyiapkan laga uji coba tambahan untuk Pendekar Cisadane.

Liga 1 saat ini masih dihentikan sementara akibat tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan. Meski begitu, Persita tetap menjalani program latihan dan beberapa laga uji coba demi menjaga performa pemainnya selama jeda.

Sebelumnya, Persita telah lebih dulu menjalani laga uji coba menghadapi tim asal Pandeglang. Hasilnya, Alfredo Vera pun merasa puas dengan para pemainnya yang mampu mempertahankan kondisinya dengan baik selama jeda.

“Perlahan kondisi para pemain mulai membaik. Pekan lalu kami sudah menjalani laga uji coba dengan tim dari Pandeglang," ujar Alfredo Vera dilansir dari laman resmi Persita, Jumat (11/11/2022).

Melihat performa anak asuhnya yang cukup memuaskan, Alfredo Vera telah menyiapkan laga uji coba menghadapi lim Liga 1 lainnya pekan ini. Setelahnya, Persita juga akan melakoni dua laga uji coba lainnya di pekan berikutnya.

"Kami akan menjadwalkan laga uji coba pekan ini melawan kontestan Liga 1. Lalu minggu depan mungkin kami akan menjalani dua kali uji coba," sambung pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Selain itu, Persita saat ini sedang menunggu pelatih fisik baru untuk menggantikan peran Marcos Gonzalez. Alfredo Vera pun mengatakan bahwa dirinya terus melakukan komunikasi dengan pelatih fisik yang baru untuk membina pemainnya.

“Saya terus berkomunikasi dengan dia (pelatih fisik baru) untuk menjalankan program latihan fisik,” tutup Alfredo Vera.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1782 seconds [13]