Liga Spanyol | Detail

Tunggu Perpanjangan Kontrak dari Real Madrid, Marcelo: Saya Akan Bicara Setelah Final Liga Champions

Rio Eristiawan
Jum'at, 27 Mei 2022, 14:51 WIB
Tunggu Perpanjangan Kontrak dari Real Madrid, Marcelo: Saya Akan Bicara Setelah Final Liga Champions
Marcelo saat berpesta bersama Real Madrid usai juarai Liga Spanyol 2021-2022 (Foto: REUTERS)

PARIS - Penggawa Real Madrid, Marcelo berbicara mengenai masa depannya bersama skuad Los Blancos. Meski belum mendapat perpanjangan kontrak, Marcelo mengatakan dirinya masih ingin bertahan lebih lama bersama Real Madrid.

Pemain asal Berasil itu pun akan menyakinkan timnya untuk memperpanjang kontraknya, setelah pertandingan final Liga Champions. Seperti diketahui, masa depan Marcelo bersama Madrid masih belum menemui kejelasan. 

Marcelo

Namun menurut rumor yang beredar, Los Blancos akan melepaskan dengan status bebas transfer. Akan tetapi, Marcelo yang telah menghabiskan 16 musim di Santiago Bernabeu enggan untuk pergi. 

Sang pemain mengatakan dirinya masih ingin mempertahankan posisinya di skuad Madrid. Bahkan ia berencana meyakinkan timnya untuk memberikan perpanjangan kontrak, setelah final Liga Champions kontra Liverpool akhir pekan nanti.

"Saya ingin bertahan, saya sudah mengatakannya 50.000 kali, tetapi saya akan berbicara dengan klub setelah final (Liga Champions)," kata Marcelo dilansir dari Tribalfootball, Jumat (27/5/2022).

Sementara baru-baru ini, Marcelo terlihat curhat dengan Lucas Vazquez dibangku cadangan bocor. Dalam video tersebut, Marcelo merasa frustasi dengan masa depannya di Madrid.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1332 seconds [12]