logo
Netting | Detail

Tunggu Kepastian Tampil di BWF World Tour Finals 2022, Gregoria Mariska Fokus Evaluasi Permainan

Quadiliba Al-Farabi
Senin, 21 November 2022, 07:44 WIB
Tunggu Kepastian Tampil di BWF World Tour Finals 2022, Gregoria Mariska Fokus Evaluasi Permainan
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung (Foto: PBSI)

SYDNEY - Gregoria Mariska Tunjung berpeluang tampil BWF World Tour Finals 2022. Meski masih menunggu kepastian dari BWF, tunggal putri Indonesia itu mengaku ingin terlebih dahulu fokus mengevaluasi permainannya.

Ya, Gregoria memang kini masuk dalam daftar pemain cadangan di ajang tersebut. Dia masih menunggu kepastian apakah ada salah seorang pemain di perikat besar ranking World Tour 2022 yang mengundurkan diri.

Tapi peluangnya terbilang cukup besar. Sebab sebelumnyapebulu tangkis India, Pusarla V. Sindhu mengundurkan diri karena cedera. Sindhu sendiri kini menduduki peringkat keempat di tabel klasemen World Tour 2022.

Gregoria Mariska Tunjung bertekuk lutut saat berlaga di Final Australia Open 2022 (Foto: PBSI)

Gregoria menjadi pemain pertama yang bakal mengisi tempat kosong seandainya ada yang mengundurkan diri. Kepastian itu didapat berkat prestasinya mencapai partai final ajang World Tour terakhir di Australia Open 2022.

Menanggapi peluang tampil di World Tour Finals pertamanya itu, pemain kelahiran Wonogiri itu tidak mau berandai-andai. Dia saat ini hanya ingin fokus mengevaluasi permainannya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1861 seconds [12]