logo
Liga Indonesia | Detail

Tundukkan Persik Kediri, Madura United Puncaki Klasemen Liga 1 2022-2023

Andri Bagus Syaeful
Sabtu, 06 Agustus 2022, 20:05 WIB
Tundukkan Persik Kediri, Madura United Puncaki Klasemen Liga 1 2022-2023
Skuad Madura United membentuk barisan jelang laga kontra Persib Bandung (Foto: PT LIB)

PAMEKASAN - Madura United naik ke puncak klasemen Liga 1 2022-2023 usai mengalahkan Persik Kediri 1-0 pada laga pekan ketiga, Sabtu (6/8/2022) malam WIB. Laskar Sape Kerrab menjadi satu-satunya kesebelasan dengan nilai sempurna sembilan dari tiga laga.

Jalannya Pertandingan

Bermain di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura United tampil garang sejak menit pertama. Akan tetapi, belum ada serangan yang cukup membahayakan pertahanan masing-masing.

Persik yang berstatus sebagai tim tamu cukup nyaman bermain di kandang Madura United. Sebaliknya, kerja sama para penyerang Madura United untuk membongkar pertahanan Persik belum berbuah manis. 

Laga antara kedua tim pun berlangsung cukup panas karena belum ada gol yang tercipta. Sampai akhir babak pertama belum ada gol. Alhasil, skor 0-0 menutup babak pertama laga Madura United vs Persik Kediri.

Pada babak kedua, Madura United mencetak gol cepat lewat Esteban Vizcarra di menit ke-46. Gol tersebut sekaligus memecah kebuntuan yang terjadi sepanjang 45 menit pertama.

Madura United pun mendominasi permainan sejak unggul atas Persik. Macan Putih pada pertengahan babak kedua mulai merepotkan pertahanan Madura United. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1648 seconds [12]