logo
Basket | Detail

Tumpaskan Amartha Hangtuah, Jamarr Johnson Puji Pertahanan Dewa United

Muhammad Pratama Supriyadillah
Jum'at, 11 November 2022, 12:00 WIB
Tumpaskan Amartha Hangtuah, Jamarr Johnson Puji Pertahanan Dewa United
Penggawa Dewa United Surabaya, Jamarr Johnson (Foto: Dewa United Surabaya)

SOLO - Dewa United Surabaya berhasil melangkah ke babak semifinal IBL Indonesia Cup 2022. Bintang mereka, Jamarr Johnson, kemudian mengatakan bahwa pertahanan timnya amat sangat solid.

Anak Dewa lolos ke semifinal usai memulangkan Amartha Hangtuah, Kamis (10/11/2022). Bertanding di Sritex Arena, Solo, Anak Dewa meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 75-64 atas Amartha Hangtuah.

Dewa United Surabaya menurunkan Starting-five Jason Christoufher, Ferdian Dwi Purwoko, Xaverius Prawiro, Jamarr Andre Johnson, Leonardo Effendy. Terbukti, Jamarr mampu memberikan kontribusi besar.

Pemain 34 tahun itu mampu mencatatkan dobel-dobel, dengan torehan 23 poin dan 14 rebound. Hangtuah pun harus mengakui keunggulan Dewa United.

Usai laga, Jamarr justru mengatakan bahwa pertahanan Dewa United menjadi pembeda dalam laga tersebut. Tim asuhan Maximiliano Enrique Seigorman tersebut bertahan dengan disiplin.

"Ini merupakan pertandingan yang sangat bagus. Kami bekerja keras dan tampil all out, jadi hasil ini sangat baik untuk kami," ungkap Jamarr dikutip dari situs resmi Dewa United.

"Saya pikir pertahanan kami sangat baik, kami bermain disiplin dan saya senang dengan hasil ini," tambah Jamarr.

Babak semifinal IBL Indonesia Cup 2022 akan menjadi laga besar bagi Dewa United. Pasalnya, mereka akan menghadapi Satria Muda Pertamina Jakarta. Partai akbar ini akan tersaji pada Sabtu (12/11/2022) besok.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1752 seconds [12]