logo
Liga Italia | Detail

Tumbangkan AC Monza, Atalanta Kokoh Puncaki Klasemen Liga italia

Rifqi Herjoko
Rabu, 07 September 2022, 09:39 WIB
Tumbangkan AC Monza, Atalanta Kokoh Puncaki Klasemen Liga italia
MONZA - Pemain Atalanta Rasmus Hojlund bersama rekan setimnya merayakan golnya dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A Italia antara Monza vs Atalanta - Stadio Brianteo, Monza, Italia, Senin (5/9/2022) waktu setempat. Laga dibuka dengan gol Romus Ho

MONZA – Berikut hasil laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 antara Monza vs Atalanta. La Dea-julukan Atalanta memuncaki klasemen Liga Italia usai menumbangkan tim tuan rumah.

Sebagai informasi, duel antara Monza vs Atalanta digelar di Stadio Brianteo, Monza. Laga berlangsung Senin (5/9/2022). Laga tersebut begitu penting bagi Atalanta demi merebut posisi puncak klasemen.

Laga tersebut pun berjalan ketat. Kedua tim saling melakukan aksi jual-beli serangan. Tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama. Adapun Atalanta baru bisa memecah kebuntuan di pertengahan babak kedua.

Penyerang Atalanta, Rasmus Hojlund mampu membuka keunggulan di menit ke-57 lewat sontekan jarak dekat. La Dea mampu menambah keunggulan berkat gol bunuh diri bek Monza bernama Marlon di menit ke-65.

Tidak ada lagi gol yang tercipta setelahnya. Laga tersebut pun berakhir dengan kemenangan meyakinkan Atalanta 2-0 atas Monza. Hasil positif tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan Atalanta sejauh musim ini.

Menariknya, kemenangan tersebut membuat tim asuhan Gian Piero Gasperini naik ke puncak klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Atalanta sukses mengumpulkan 13 poin dari lima penampilan sejauh ini.

Atalanta unggul dua poin dari pesaing terdekatnya, yakni Napoli dan Milan. Kedua tim tersebut berada tepat di bawah Atalanta dengan dengan koleksi 11 poin.

Selanjutnya, Atalanta akan menghadapi Cremonese pada pekan keenam Liga Italia, Minggu (11/9/2022). Menarik untuk menanti apakah tim asuhan Gian Piero Gasperini itu mampu kembali menang di laga nanti.


 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1678 seconds [12]