Tim Nasional | Detail

Tulis Kata Teman di Instagram, Jordi Amat Sudah Fasih Bahasa Indonesia?

Coro Mountana
Senin, 10 Januari 2022, 17:29 WIB
Tulis Kata Teman di Instagram, Jordi Amat Sudah Fasih Bahasa Indonesia?
Segera dinaturalisasi, Jordi Amat tampaknya sudah mulai fasih berbahasa Indonesia. (Foto: Instagram @jordiamat5)

SEGERA dinaturalisasi, Jordi Amat tampaknya sudah mulai fasih berbahasa Indonesia. Hal itu ditunjukkan Jordi Amat dengan menuliskan kata teman pada Instagram Story-nya.

Tampak dalam unggahan tersebut, Jordi Amat menuliskan kata teman untuk @gabilopez8. Dalam unggahan itu  juga, tampak Jordi Amat tampak sedang bersenda gurau dengan @gabilopez8.

Jordi Amat mengungguh Insta Story dengan caption teman (FOTO: Instagram @jordiamat5).
Jordi Amat mengungguh Insta Story dengan caption teman (FOTO: Instagram @jordiamat5).

Caption teman yang disematkan Jordi Amat rupanya sukses menyita perhatian netizen Indonesia. Ramai-ramai banyak pengguna media sosial asal Indonesia berkunjung ke profil @gabilopez8 yang dalam bio-nya tertulis kalau ia adalah seorang mahasiswa komunikasi.

“Teman Jordi Amat,” tulis @ggcityyy.

“Teman Jordi Amat awokawokawok,” tulis @khafidn5.

“Hai teman,” tulis @syahrul.zakaria15.

Jordi Amat sendiri memang sedang dalam proses naturalisasi agar bisa gabung Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong. Proses naturalisasi Jordi Amat pun kemungkinan akan didahulukan karena dokumennya sudah lengkap.

“Jadi mungkin Jordi Amat dan Sandy Walsh kita dahulukan proses naturalisasinya karena dokumen mereka saat ini sudah lengkap,” kata anggota Komite Eksekutif PSSI, Hasani Abdulgani ketika dihubungi Sporstars.id, Rabu (5/1/2022).

Sembari menunggu proses naturalisasi, tampaknya Jordi Amat sudah mulai fasih berbahasa Indonesia. Unggahan mengenai kata teman menjadi salah satu bukti Jordi Amat tampaknya cukup fasih berbahasa Indonesia.

Kehadiran Jordi     Amat sendiri tentu akan menambah kekuatan Timnas Indonesia. Mengingat pengalaman Jordi Amat selama di Eropa akan membuat Shin Tae-yong semakin banyak pilihan dalam usaha membangun Timnas Indonesia agar lebih kuat lagi.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1157 seconds [13]