Liga Champions | Detail

Tuchel Kesal Chelsea Tak Belajar dari Kesalahan Lawan West Ham

Basudiwa Supraja
Kamis, 09 Desember 2021, 14:32 WIB
Tuchel Kesal Chelsea Tak Belajar dari Kesalahan Lawan West Ham
Pelatih Thonmas Tuchel kesal para pemain Chelsea tak belajar dari kesaahan lawan West Ham United di Liga Inggris. (Foto: Reuters/Anton Vaganov)

ZENIT- Pelatih Thonmas Tuchel kesal para pemain Chelsea tak belajar dari kesaahan lawan West Ham United di Liga Inggris. Tuchel menilai hasil imbang Chelsea lawan Zenit St Petersburg di Liga Champions 2021-2022 dikarenakan para pemainnya tak perbaiki kesalahan kemarin.

Menurutnya konsenterasi para pemainnya seketika turun 5 hingga 10 persen usai berhasil unggul dari Zenit kala itu. Kesalahan tersebut dinilai sama seperti saat melawan West Ham pada Sabtu (4/12/2021).

Chelsea bahkan ditekuk oleh West Ham 2-3 dalam laga tandangnya di Liga Inggris 2021-2022. Mereka kecolongan gol di menit terakhir pertandingan.

“Dan begitu ini turun 5% atau 10% - dan memang demikian - dan begitu kami mulai mengelola hasil dan mengubah perilaku kami dari apa skornya, kami mendapat hukuman saat ini. Itu terjadi pada kami di West Ham, itu terjadi pada kami hari ini,” ungkap Tuchel, dikutip dari Metro, Kamis (9/12/2021).

Tuchel marah para pemainnya tak belajar kesalahan saat kalah dari West Ham. Para pemain Chelsea malah mengulangi kesalahan yang sama di Liga Champions. 

Akibatnya, Chelsea saat ini menempati peringkat kedua klasemen Grup H Liga Champions. The Blues lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1101 seconds [12]