Liga Champions | Detail

Trisula Maut MNM Berpeluang Debut di Liga Champions, Ini Kata Pochettino

Tino Satrio
Rabu, 15 September 2021, 11:20 WIB
Trisula Maut MNM Berpeluang Debut di Liga Champions, Ini Kata Pochettino
Neymar dan Messi bisa berperan Mbappe bertahan di PSG (Foto: France24)

BRUGES - Paris Saint Germain (PSG) akan melawat ke markas Club Brugge pada laga perdana Liga Champion 2021-2022, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Pelatih PSG Maurichio Pochettino dikabarkan tengah menyiapkan trisula maut mereka yakni MNM (Messi, Neymar, Mbappe) untuk laga ini.

Sesi latihan PSG menjadi sorotan karena trisula maut mereka sudah tampak berlatih bersama. Trisula tersebut berisikan Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar.

Sejatinya, baru Mbappe saja yang selalu mendapatkan menit bermain secara penuh musik ini. Sementara Messi dan Neymar baru mencicipi satu pertandingan.

Pada laga nanti, trisula tersebut diprediksi akan bermain sejak menit awal untuk kali pertama musim ini. Mengingat, Messi belum pernah bermain sebagai starter.

Kendati begitu, tiga bintang Les Parisiens belum digaransikan akan bermain bersama oleh Mauricio Pochettino. Menurut pelatih asal Argentin tersebut, ia sedang mengatasi masalah lain.

Pochettino mengatakan, chemistry skuadnya saat ini belum sempurna. Pelatih asal Argentina itu ingin lebih menyatukan skuadnya sebagain tim yang solid.

"Kami belum menjadi tim. Kami adalah klub yang merekrut banyak pemain musim panas ini. Ada beberapa nama besar tetapi kami harus berubah menjadi tim," kata Pochettino dilansir dari TheNationalNews, Rabu (15/9/2021).

"Kami adalah sekelompok pemain yang perlu mencapai hasil. Kami adalah tim yang ingin dikalahkan oleh semua klub," tutupnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1614 seconds [13]