logo
Hobi | Detail

5 Tren Olahraga yang Akan Populer di Tahun 2023, No 1 Bakal Meroket

Wikku D. Nugroho
Jum'at, 13 Januari 2023, 19:47 WIB
5 Tren Olahraga yang Akan Populer di Tahun 2023, No 1 Bakal Meroket
Tren 5 Olahraga yang Akan Populer di Tahun 2023. (Foto: Freepik).

JAKARTA - Tren 5 olahraga yang akan populer di tahun 2023 menarik untuk diulas kali ini. Tahun baru harus ada resolusi baru. Yap, kalimat itu kerap kita jumpai di setiap pergantian tahun. 

Ada yang ingin menggapai segala hal termasuk soal jodoh, karier dan sebagainya. Namun sempatkah terpikirkan resolusi olahraga di awal tahun. Mungkin beberapa olahraga ini akan menjadi salah satu opsi resolusi olahraga kamu di tahun 2023 ini. 

Kira-kira apa saja ya? Berikut ini Sportstars.id akan berikan ulasan mengenai tren 5 olahraga yang akan populer di tahun 2023;

Tren 5 Olahraga yang Akan Populer di Tahun 2023

  1. Latihan Mobilitas 

Osbond Gym menjadi salah satu tempat gym terfavorit di Jakarta Pusat (Sumber: tokopedia.com)

Tren 5 olahraga yang akan populer di tahun 2023 yang pertama adalah latihan mobilitas. Perlu diketahui latihan satu ini dilakukan dengan cara menggerakan berbagai macam sendi tubuh. 

Tujuan dari latihan mobilitas itu yakni dapat meningkatkan kemampuan menggerakkan otot ataupun kelompok otot dengan aman. Jika latihan mobilitas dilakukan secara rutin, maka tubuh akan terhindar dari berbagai yang tidak diinginkan seperti sakit hingga cedera. 

  1. Standing Abs Workout

JAKARTA - Peserta mengikuti senam zumba yang disiarkan secara virtual pada ajang Taiwan Excellence Zumba Fest Online saat ini tren fitnes di rumah menjadi salah satu tren yang kembali mengemuka di tengah pandemi COVID-19, di Jakarta Utara. Sabtu, (27/11/2

Standing Abs Workout atau lebih dikenal dengan nama latihan otot perut. Latihan satu ini tentu memiliki banyak sekali manfaat. Di antaranya mengencangkan otot perut serta dapat pula memebentuk tubuh. 

Adapun cara melakukan standing abs workout yakni dengan cara berdiri. Lakukanlah gerakan-gerakan yang dapat membuat otot perut kamu berkontraksi dan lakukan latihan ini 15 menit dalam sehari. 

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1824 seconds [13]