Liga Inggris | Detail

Tottenham Hotspur Terpuruk, Antonio Conte Dikhawatirkan Pergi Lebih Cepat

Basudiwa Supraja
Jum'at, 14 Januari 2022, 11:45 WIB
Tottenham Hotspur Terpuruk, Antonio Conte Dikhawatirkan Pergi Lebih Cepat
Antonio Conte dan Harry Kane (Foto: Reuters)

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, dikhawatirkan dapat meninggalkan klub lebih cepat melihat perfoma tim yang kian terpuruk. Terbaru, dia dikabarkan meminta sejumlah pemain baru berkualitas untuk menambahkan opsinya dalam merotasi pemain.

Kekhawatiran itu dikabarkan muncul dari para penggawa The Lilywhites. Seperti yang dilaporkan The Sun, Jumat (14/1/2021), mereka takut sang pelatih ngambek dan berniat pergi meninggalkan klub.

Menyusul kekalahan dari Chelsea pada semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022, Kamis (13/1/2022), Conte meminta agar pihak klub memiliki penyerang tengah baru sebagai opsi lain dari Harry Kane. Dia menilai Kane terlalu sering bermain dan dikhawatirkan mengalami penurunan performa akibat kelelahan.

Saat ini Harry Kane memang tercata menjadi penyerang tunggal di klub. Tottenham bahkan tidak memiliki pengganti yang sepadan seperti sang kapten.

Tak heran jika Conte meminta tambahan pemain di skuad. Selain dapat menjadi pelapis, kehadiran pemain baru diharapkan mampu membuat timnya tampil kompetitif di musim ini.

Pelatih asal Italia itu dikabarkan telah bertemu dengan Presiden klub, Daniel Levy, dan Direktur Pelaksana, Fabio Patriaci, pekan lalu. Dia telah menyampaikan keinginannya tersebut secara langsung.

Tottenham kini berada di peringkat keenam klasemen Liga Inggris 2021-2022. Mereka telah mengoleksi 33 poin dari 10 kemenangan. Terhitung Harry Kane dan kolega hanya berselisih dua poin dari Arsenal yang duduk tepat di atas mereka.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1069 seconds [12]