logo
Liga Inggris | Detail

Tottenham Hotspur Isyaratkan Lepas Harry Kane

Rio Eristiawan
Sabtu, 21 Januari 2023, 19:20 WIB
Tottenham Hotspur Isyaratkan Lepas Harry Kane
Harry Kane siap dilepas Tottenham Hto (Foto: REUTERS)

LONDON - Tottenham Hotspur memberikan isyarat untuk melepas bomber mereka, Harry Kane di bursa transfer musim ini. Namun The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- sudah memasang harga untuk striker asal Inggris tersebut.

Masa depan Harry Kane bersama Tottenham Hotspur sedang menjadi pertanyaan semua pihak. Pasalnya kontrak penyerang berusia 29 tahun itu akan habis pada Juni 2024 mendatang, tetapi belum ada kejelasan mengenai perpanjangan kontrak.

Bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 2011, Harry Kane masih belum merasakan satu gelar bergengsi. Penyerang Tim nasional (Timnas) Inggris itu dikabarkan bakal meninggalkan tim asal London tersebut pada akhir musim ini.

Manchester United pun menjadi salah satu tim yang berminat mendapatkan Harry Kane. Terlebih, Erik Ten Hag sudah memberikan isyarat untuk The Red Devils -julukan Manchester United- mendatangkan penyerang tajam untuk bisa bersaing memenangkan gelar setiap musimnya.

Melansir dari Sports Mole, Sabtu (21/1/2023), Tottenham Hotspur dikabarkan bersedia melepas Harry Kane. Kabarnya tim besutan Antonio Conte akan melepas Harry Kane dengan harga 85 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur sudah mencoba memberikan penawaran perpanjangan kontrak kepada Harry Kane. Namun tawaran tersebut ditolak, sehingga Tottenham Hotspur tak ingin melepas pemainnya secara gratis ke tim lain.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1815 seconds [13]