F1 | Detail

Toto Wolff Yakin Mercedes Raih Hasil Manis di F1 GP Inggris 2022

Rio Eristiawan
Selasa, 21 Juni 2022, 15:45 WIB
Toto Wolff Yakin Mercedes Raih Hasil Manis di F1 GP Inggris 2022
Duo Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton dan George Russell (Foto: Reuters/Ahmed Yosri)

SILVERSTONE - Merecdes AMG Petronas menampilkan performa yang yidak konsisten di sepanjang gelaran Formula One 2022. Meski begitu, Prinsipal Mercedes, Toto Wolff, cukup percaya diri menatap seri selanjutnya, yakni F1 GP Inggris 2022.

Dua pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton dan Russell pasalnya berhasil menunjukkan penampilan apik saat balapan di Sirkuit Gilles Villeneuve, Senin (20/6/2022). Keduanya berhasil menyelesaikan balapan di posisi lima besar.

Hamilton berhasil menempati podium ketiga, sekaligus menjadi podium keduanya di musim ini. Sedangkan Russell finis di posisi keempat, yang mana membuat Toto Wolff merasa puas.

Lewis Hamilton

Dengan hasil tersebut Hamilton berada di peringkat keenam dengan 77 poin. Sementara Russell di posisi keempat dengan 111 poin.

Wolff menilai kedua pembalapnya sudah menunjukkan perkembangan di Azerbaijan dan Kanada. Saat di Baku, Russell berhasil mendapatkan podium ketiga dan Hamilton di posisi keempat.

Wolff tidak memungkiri bahwa saat ini mobil balap Mercedes memang kalah cepat dari pabrikan lain. Maka dari itu ia merasa senang ketika para pembalapnya tetap mampu tampil kompetitif.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1338 seconds [13]