F1 | Detail

Toto Wolff Sebut Mercedes Telah Lakukan Peningkatan Jelang F1 GP Miami 2022

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 04 Mei 2022, 08:14 WIB
Toto Wolff Sebut Mercedes Telah Lakukan Peningkatan Jelang F1 GP Miami 2022
Bos Mercedes, Toto Wolff (FOTO: Planet F1).

MIAMI – Mercedes AMG Petronas terus melakukan perbaikan guna bisa bersaing pada gelaran F1 musim 2022. Namun Bos Mercedes, Toto Wolff, menyebut timnya telah melakukan peningkatan jelang GP Miami 2022.

Pada balapan sebelumnya di GP Emilia-Romagna, dua pembalap Mercedes, George Russell dan Lewis Hamilton sama-sama gagal untuk mencapai Q3. Namun Tim yang bermarkas di Brackley, Inggris itu diselamatkan oleh Russell yang sukses finish di urutan keempat.

Wolff pun menyebut bahwa Mercedes telah belajar banyak dari kegagalan di GP Emilia-Romagna. Kini, pria asal Austria itu menegaskan bahwa Mercedes telah melakukan peningkatan jelang GP Miami yang akan berlangsung akhir pekan ini.

“Sejak kami kembali dari Italia, kami telah belajar sebanyak mungkin dari akhir pekan dan, secara paralel, pembelajaran kami berlanjut di terowongan angin dan simulasi,” ungkap Toto Wolff dilansir dari The Checkered Flag, Rabu (4/5/2022).

“Kami telah menemukan beberapa arah untuk meningkatkan mobil, dan kami akan melakukan eksperimen di Miami untuk menghubungkan simulasi tersebut, dan semoga mengkonfirmasi jalur pengembangan untuk balapan yang akan datang,” imbuhnya.

Selain itu, Wolff juga mengatakan bahwa Russell dan Hamilton terus mempersiapkan diri untuk menghadapi GP Miami. Dirinya juga pun yakin Mercedes akan segera kembali bangkit setelah terseok-seok di awal musim ini.

“Kedua pembalap telah bekerja di simulator di depan Miami dan pabrikan sibuk memproduksi pembaruan untuk balapan berikutnya,” tambah Wolff.

“Tim ini telah menunjukkan ketahanannya selama bertahun-tahun dan awal yang sulit untuk musim ini telah menyalakan api di dalam setiap anggota tim, bertekad untuk memperbaikinya,” pungkasnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1329 seconds [13]