logo
F1 | Detail

Toto Wolff Sebut Lewis Hamilton Bisa Balapan hingga 5 Tahun Lagi

Maulana Yusuf
Rabu, 11 Januari 2023, 11:01 WIB
Toto Wolff Sebut Lewis Hamilton Bisa Balapan hingga 5 Tahun Lagi
Prinsipal Tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff, berbincang dengan Lewis Hamilton di Sirkuit Silverstone (Foto: Twitter/@MercedesAMGF1)

BRACKLEY - Prinsipal tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff, menyebut Lewis Hamilton sempat berkata masih memiliki waktu lima tahun lagi untuk balapan. Maka dari itu, tak menutup kemungkinan The Silver Arrow memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

Diketahui sebelumnya, Hamilton telah mengonfirmasi pada Oktober 2022 tak akan pensiun dini. Namun, kontraknya bersama Mercedes akan habis pada penghujung F1 2023.

Wolff lantas berkata Hamilton masih memiliki keinginan untuk balapan dalam lima tahun ke depan. Oleh karena itu, dia mengindikasikan tidak akan pensiun lebih cepat.

"Kami duduk baru-baru ini dan dia (Hamilton) berkata, 'Saya masih memiliki lima tahun dalam diri saya, bagaimana Anda melihatnya?'" tukas Wolff, dilansir dari Speedweek, Rabu (11/1/2023).

Jika Hamilton ingin balapan hingga lima tahun lagi, maka usianya akan menginjak 43 tahun. Namun, Wolff merasa pada dasarnya tidak ada batasan usia bagi seorang atlet khususnya pembalap.

“Jika Anda melihat di mana Fernando Alonso berusia 41 tahun, dia masih melakukannya dengan sangat baik. Jika Anda melihat bintang American Football Tom Brady, yang saya kagumi, dia berusia 45 tahun dan dia ada di lapangan," terang pria asal Austria itu.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1780 seconds [13]