F1 | Detail

Toto Wolff Pastikan Mercedes Siap Rebut Kemenangan di F1 GP Azerbaijan 2022

Andika Rachmansyah
Jum'at, 10 Juni 2022, 20:30 WIB
Toto Wolff Pastikan Mercedes Siap Rebut Kemenangan di F1 GP Azerbaijan 2022
Prinsipal Tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff, memastikan timnya siap rebut kemenangan pada F1 GP Azerbaizan 2022. (FOTO: Planet F1).

BAKU – Prinsipal Tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff, memastikan timnya siap rebut kemenangan pada F1 GP Azerbaizan 2022. Wolff juga mengungkapkan kalau tim berjuluk The Silver Arrows itu tengah terus berbenah guna meraih hasil manis di balapan seri ke-9 tersebut.

Seperti diketahui, GP Azerbaijan 2022 akan berlangsung di Sirkuit Jalan Raya Baku pada Minggu (12/6/2022) malam WIB. Namun sebelum balapan tersebut, para pilot jet darat akan melangsungkan sesi latihan bebas hingga kualifikasi.

Menatap balapan tersebut, Wolff menilai kalau timnya memiliki modal manis karena dua pilot jet daratnya mampu meraih poin di F1 GP Monaco 2022. Kendati demikian, pria asal Austria itu tetap menegaskan kalau timnya harus tetap fokus agar bisa mencuri kemenangan. 

“Kami menuju Baku dalam keadaan siap setelah akhir pekan Monaco yang sibuk dengan penuh bendera merah, penundaan, dan cuaca yang berubah-ubah,” kata Wolff, dikutip dari The Checkered Flag, Jumat (10/6/2022).

“Tetapi kami dapat mencetak poin yang solid. Saat ini kami harus memaksimalkan setiap peluang yang kami bisa untuk tetap berjuang,” sambungnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa saat ini timnya terus melakukan analisa pada Sirkuit Jalan Raya Baku. Dengan tujuan, mereka dapat membuat inovasi pada mobil W13 milik Mercedes. Terlepas dari itu, Wolff sangat antusias menyambut GP Azerbaijan 2022.

“Dengan sirkuit jalanan lain di Baku berikutnya, tim telah bekerja keras untuk menganalisis dua balapan tersebut dan mengidentifikasi area yang dapat kami inovasi untuk mendorong kami lebih maju,” imbuhnya.

“Baku sering menghasilkan beberapa aksi trek yang menyenangkan dan gila, dan tata letaknya memiliki peluang balap yang bagus. Jadi, mari kita lihat apakah itu sesuai dengan reputasinya akhir pekan ini,” pungkas Wolff.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1365 seconds [13]