logo
F1 | Detail

Toto Wolff Nantikan Pertemuan dengan Lewis Hamilton untuk Bahas Kontrak

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 17 Januari 2023, 19:01 WIB
Toto Wolff Nantikan Pertemuan dengan Lewis Hamilton untuk Bahas Kontrak 
Prinsipal tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff (Foto: Reuters/Leonhard Foeger)

PRINSIPAL tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff menyebut bakal mendiskusikan tentang kontrak pembalap andalannya, Lewis Hamilton. Sebab itu, dia tak sabar menantikan pertemuan dengan juara dunia tujuh kali tersebut yang saat ini masih berlibur.

Sebagaimana diketahui, Lewis Hamilton masih berlibur bersama sekelompok teman terkenalnya di Antartika. Sepulangnya rider berusia 37 tahun itu dari liburan musim dinginnya, berbagai hal pun akan dibahas bersama Wolff.

Tak terkecuali soal kontrak Lewis Hamilton. Di mana, Wolff mengindikasikan bakal memperpanjang kontrak rider berkebangsaan Inggris itu yang saat ini masih tersisa satu tahun. Dia pun tak sabar menantikan kehadiran Hamilton dalam diskusi nanti.

“Mengenai diskusi kontrak (Lewis Hamilton), kami memiliki waktu satu tahun penuh,” ungkap Wolff ketika ditanya tentang kontrak Hamilton di Mercedes yang berakhir pada akhir 2023, dikutip dari GrandPX News, Selasa (17/1/2023).

“Begitu Lewis kembali, hal-hal ini (termasuk soal kontrak) pasti akan didiskusikan dengan pola pikir yang positif," tambahnya.

"Ini hanya masalah dia secara fisik untuk kembali ke Eropa, menyatukan kepala kita, bergulat sedikit, dan kemudian meninggalkan ruangan dengan asap putih setelah beberapa jam," lanjut Wolff.

Meskipun, lanjut Wolf, Hamilton tidak pernah memenangkan sekalipun balapan pada F1 GP 2022. Namun, dia menyatakan bahwa timnya masih satu frekuensi dengan Hamilton dan masih membutuhkan jasanya.

“Kami sangat selaras dalam 10 tahun terakhir hubungan kami telah tumbuh,” cetus Wolff.

Editor : Hadi Febriansyah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1890 seconds [12]