logo
F1 | Detail

Toto Wolff Harap Mercedes Bisa Bersaing dengan Red Bull dan Ferrari di F1 GP Prancis 2022

Rio Eristiawan
Kamis, 21 Juli 2022, 18:30 WIB
Toto Wolff Harap Mercedes Bisa Bersaing dengan Red Bull dan Ferrari di F1 GP Prancis 2022
Prinsipal tim Mercedes, Toto Wolff berharap timnya bisa bersaing di F1 GP Prancis 2022 dengn Red Bull dan Ferrari. (Foto: AFP)

LE CASTELLET – Prinsipal tim Mercedes, Toto Wolff berharap timnya bisa bersaing di F1 GP Prancis 2022 dengn Red Bull dan Ferrari. Apalagi menurut Wolff, Sirkuit Paul Ricard mirip dengan Silverstone. 

Seri ke-12 F1 2022 akan berlangsung di Sirkuit Paul Ricard pada Minggu (24/7/2022) malam WIB. Para pembalap pun akan mencoba untuk mendapatkan hasil bagus demi memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Sementara menjelang balapan tersebut, Mercedes memiliki modal bagus. Pabrikan asal Jerman itu berhasil meraih podium pada dua seri balapan sebelumnya yaitu F1 GP Inggris dan GP Austria 2022.

Dua podium tersebut diraih Mercedes melalui Lewis Hamilton. Pembalap asal Inggris itu pun diharapkan bisa melanjutkan tren positif di GP Prancis 2022.

Wolff mengatakan Sirkuit Paul Ricard memiliki karakteristik yang mirip dengan Silverstone. Ia menilai mobil Mercedes bisa beradaptasi dengan aspal di Sirkuit Paul Ricard.

"Prancis adalah trek yang sangat mirip dengan karakteristik Silverstone. Mobil kami beradaptasi dengan baik di sirkuit jenis ini, aspalnya mulus dan ada banyak tikungan cepat," kata Wolff dilansir dari Tuttomotoriweb, Kamis (21/7/2022).

Lebih lanjut, Wolff pun berharap Mercedes bisa mengalahkan Red Bull dan Ferrari. Pasalnya kedua tim tersebut selalu mendominasi balapan di F1 2022.

"Kami semua berharap bisa berada di sana di depan bersaing dengan Ferrari dan Red Bull," tutupnya.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1764 seconds [12]