logo
F1 | Detail

Toto Wolff Bakal Bahas Kontrak Lewis Hamilton Usai F1 2022

Andika Rachmansyah
Jum'at, 04 November 2022, 18:31 WIB
Toto Wolff Bakal Bahas Kontrak Lewis Hamilton Usai F1 2022
Lewis Hamilton (Mercedes) saat tampil di Formula 1 GP Meksiko (Foto: Reuters)

BRACKLEY – Kepala Tim Mercedes, Toto Wolff, mengatakan saat ini  dirinya belum melakukan pembicaraan soal kontrak baru Lewis Hamilton. Namun, dia memastikan hal itu akan dibahas setelah F1 2022 berakhir.

Seperti diketahui, Hamilton mengalami karier yang cukup bergejolak selama dua tahun ini. Pada musim ini, dia belum meraih satu pun kemenangan dengan dua seri lagi yang tersisa.

Musim lalu, bintang asal Inggris itu gagal menyabet gelar juara F1 ketujuh dalam kariernya setelah kalah bersaing dengan Max Verstappen pada balapan terakhir di Abu Dhabi. 

Hal itu jelas membuatnya sangat lapar untuk terus mengejar mimpinya memecahkan rekor titel terbanyak di balapan jet darat terelite di dunia itu.

Kendati demikian, Wolff mengonfirmasi bahwa sampai saat ini belum ada pembicaraan kontrak baru untuk pembalap berusia 37 tahun itu. Akan tetapi yang jelas, hal tersebut akan dibahas setelah F1 2022 selesai bergulir di Abu Dhabi.

"Kami belum memulai pembicaraan soal kontrak. Kami ingin menyelesaikan musim ini dan kemudian menemukan waktu tenang selama musim dingin seperti yang kami lakukan terakhir kali untuk membicarakannya," kata Wolff dilansir dari Formula1news, Jumat (4/11/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1871 seconds [13]