Sportainment | Detail

Total Kekayaan Floyd Mayweather Jr, Hartanya Ditaksir Tembus Rp17,3 Triliun

Wikku D. Nugroho
Sabtu, 30 April 2022, 21:35 WIB
Total Kekayaan Floyd Mayweather Jr, Hartanya Ditaksir Tembus Rp17,3 Triliun
Floyd Mayweather Jr (Foto: REUTERS)

TOTAL kekayaan Floyd Mayweather Jr menjadi sesuatu yang menarik untuk dibahas. Maklum saja, Mayweather adalah mantan raja tinju dunia. Pada puncak kariernya, Mayweather dibayar sangat mahal untuk sebuah pertarungan.

Akhir-akhir ini Mayweather sering mengunggah foto-foto kehidupan mewahnya di Instagram pribadinya. Tak ayal banyak pencinta dunia tinju mengira-ngira berapa total kekayaan mantan petinju yang dijuluki The Money tersebut.

Meskipun sudah menyatakan pensiun dari dunia tinju, kekayaannya tidak berkurang dan justru malah bertambah. Floyd Mayweather Jr memutuskan pensiun di tahun 2017 lalu dengan menorehkan catatan luar biasa yakni tanpa pernah menelan kekalahan selama 50 pertandingan beruntun.

Floyd Mayweather Jr usai hadapi Logan Paul (Foto: Reuters/Jasen Vinlove)
Floyd Mayweather Jr (Foto: Reuters/Jasen Vinlove)

Sosok hebatnya selepas pensiun dari ring tinju dan kehidupan mewahnya Floyd Mayweather Jr menjadikan penggemarnya penasaran dengan Total Kekayaan Mayweather. Kira-kira berapakah total kekayaannya? Simak ulasan berikut ini.

Total Kekayaan Mayweather

Sosok Floyd Mayweather menjadi terkenal tatkala ia menjalani pertandingan tinju melawan salah satu legenda tinju dunia yakni Manny Pacquiao di tahun 2015 lalu. Dalam pertandingan tersebut ia berhasil mengandaskan perlawanan petinju asal Filipina tersebut.

Selain kemenangan didapat, Floyd Mayweather juga mendapatkan pundi-pundi keuntungan dari pertarungannya tersebut. Ia mengatakan jika berhasil meraup uang sebanyak 250 juta dolar AS atau sekitar Rp3,62 triliun.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1292 seconds [12]