logo
Liga Spanyol | Detail

Toni Kroos Sebut Tur Pramusim Tidak Penting buat Real Madrid

Cikal Bintang Raissatria
Selasa, 26 Juli 2022, 14:32 WIB
Toni Kroos Sebut Tur Pramusim Tidak Penting buat Real Madrid
Toni Kroos mengikuti latihan pada pramusim Real Madrid (Foto: Real Madrid)

NEVADA - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menilai timnya tidak lagi menganggap tur pramusim 2022 itu penting. Sebab, Los Blancos memilih fokus pada pertandingan yang berpengaruh pada perebutan gelar.

Sekadar informasi, Real Madrid mengawali rangkaian uji coba pramusim dengan kekalahan 0-1 dari Barcelona. Bermain di Allegiant Stadium, Amerika Serikat, Minggu (24/7/2022) pagi WIB, El Barca menang berkat gol tunggal Raphinha di menit ke-27.

Usai kekalahan tersebut, Real Madrid masih akan menghadapi beberapa laga di tur pramusim 2022. Club America akan menjadi lawan pada Rabu (27/7/2022) dan terakhir Juventus pada Minggu (31/7/2022). 

Toni Kroos bermain di laga pramusim antara Real Madrid vs Barcelona (Foto: Real Madrid)
Toni Kroos bermain di laga pramusim antara Real Madrid vs Barcelona (Foto: Real Madrid)

Namun, Kroos nampaknya tidak akan terlalu serius dalam dua pertandingan tersebut. Pemain asal Jerman itu mengklaim klubnya akan fokus pada pertandingan perebutan gelar seperti Piala Super Eropa 2022 melawan Eintracht Frankfurt. 

“Ini bukan bagian yang paling kami nikmati karena kami tidak memiliki permainan yang benar-benar diperhitungkan dan itulah yang ingin kami mainkan," ujar Kroos, sebagaimana dimuat Diario AS, Selasa (26/7/2022).

"Tetapi, ini adalah persiapan dan kami tahu betapa pentingnya itu karena itu harus bertahan lama bagi kami di seluruh musim,” sambung gelandang berusia 32 tahun itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1504 seconds [12]