Liga Champions | Detail

Toni Kroos Disudutkan Mason Mount Usai Real Madrid Gugur

Bagas Abdiel Kharis Theo
Kamis, 06 Mei 2021, 11:51 WIB
Toni Kroos Disudutkan Mason Mount Usai Real Madrid Gugur
Chelsea vs Real Madrid (Foto: REUTERS/Toby Melville)

LONDON – Chelsea dipastikan lolos ke partai final Liga Champions 2020-2021 usai menyingkirkan Real Madrid. Menariknya, pemain Chelsea, Mason Mount, justru menyindir gelandang Madrid, Toni Kroos, setelah pertandingan semifinal leg II.

Pada laga leg II yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB, Chelsea berhasil membungkam Madrid dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut membuat Chelsea berhak tampil ke final dengan keunggulan agregat 3-1.

Setelah kemenangan itu, Mount pun langsung menyudutkan Kroos yang sempat membuat pernyataan jemawa pada konferensi pers prapertandingan Chelsea vs Real Madrid. Mount merasa kesal karena Chelsea seperti diremehkan secara tersirat lewat pernyataan Kroos.

Pada pernyataannya, pemain berpaspor Jerman itu mengaku tidak pernah kesulitan tidur karena tidak ada tim yang mampu menyakitinya. Namun, dengan hasil ini, Mount pun langsung yakin bahwa Kroos akan kesulitan tidur setelah Madrid gagal ke final Liga Champions.

“Saya melihat salah satu pemain mereka mengatakan sebelumnya bahwa ia tidak kurang tidur sebagai individu,” ungkap Mount, mengutip dari CBS Sports, Kamis (6/5/2021).

“Tetapi, sebagai sebuah tim, mereka perlu kehilangan waktu untuk memikirkan kami sebagai sebuah tim. Kami memberikan begitu banyak, kami bertahan untuk hidup kami,” tambahnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1445 seconds [12]