logo
Bola Lainnya | Detail

Toni Kroos Akui Cristiano Ronaldo Pemain Pekerja Keras

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 06 September 2022, 01:10 WIB
Toni Kroos Akui Cristiano Ronaldo Pemain Pekerja Keras
Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS)

MADRID – Toni Kroos pernah menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Maka dari itu, Kroos sudah kenal betul bagaimana sosok Ronaldo. Ia pun mengakui kalau CR7 adalah sosok pemain pekerja keras.

Cristiano Ronaldo memang belum dapat menunjukan taringnya di awal musim ini bersama Manchester United. Namun, Kroos tidak pernah sedikit pun meragukan kualitas yang dimiliki Ronaldo.

Hingga saat ini, Ronaldo terus dianggap sebagai salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa. Hal tersebut tidak lepas dari hasil yang telah diraih pemain berusia 37 tahun tersebut sepanjang kariernya di dunia sepak bola.

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS)

Berbagai trofi bergengsi bagi tim maupun individual pun telah berhasil didapatkan Ronaldo. Bahkan, dirinya telah lima kali menjadi peraih penghargaan Ballon d'Or, lima kali juara Liga Champions, dan membawa Timnas Portugal menjadi juara Eropa pada 2016.

Hasil yang telah diraihnya pun tidak bisa didapatkan secara instan. Tentunya, mantan pemain Juventus itu harus bekerja keras setiap saat agar mampu menunjukan konsistensi yang baik di setiap musim.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1872 seconds [12]