Liga Spanyol | Detail

Tolak Perpanjangan Kontrak Barcelona, Ousmane Dembele Kian Dekat ke PSG

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 27 Mei 2022, 10:00 WIB
Tolak Perpanjangan Kontrak Barcelona, Ousmane Dembele Kian Dekat ke PSG
Ousmane Dembele semakin dekat dengan pintu masuk Paris Saint-Germain (PSG) usai tolak perpanjangan kontrak Barcelona. (Foto: REUTERS)

BARCELONA - Ousmane Dembele semakin dekat dengan pintu masuk Paris Saint-Germain (PSG) usai tolak perpanjangan kontrak Barcelona. Tekad Dembele untuk gabung raksasa Prancis itu sudah bulat.

Sejak sembuh dari cedera hamstring pada November 2021 silam, Dembele langsung mampu memikat hati sang pelatih, Xavi Hernandez. Permainannya juga meningkat di bawah racikan Xavi.

Sempat meredup karena berulang kali dihantam cedera, performa Dembele mulai konsisten. Pemain asal Prancis itu pun tampil sebanyak 31 kali dan mencetak dua gol dan 13 assist di semua kompetisi.

Namun, kontrak Dembele harus berakhir pada musim panas mendatang. Pemain berusia 25 tahun itu pun belum memperpanjang kontrak dan berpotensi hengkang.

Seperti dikabarkan Football Espana, Jumat (27/5/2022), Dembele kabarnya sudah menolak sejumlah tawaran perpanjang kontrak dari Barcelona. Dia pun dikabarkan bakal menuju PSG.

Padahal, sebelumnya Barcelona sempat berharap Dembele bersedia memperpanjang kontraknya. Namun, tawaran yang diberikan oleh Blaugrana dianggap belum memuaskan.

Hal tersebut pun menjadi keuntungan tersendiri bagi PSG. Dengan begitu, Les Parisiens dapat mendapatkan Dembele dengan harga murah.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1443 seconds [13]