Liga Inggris | Detail

Tolak Man United, Pemain Derby County Ini Lebih Pilih Crystal Palace

Coro Mountana
Kamis, 23 Juni 2022, 02:00 WIB
Tolak Man United, Pemain Derby County Ini Lebih Pilih Crystal Palace
Nama besar Manchester United ternyata, tak membuat mata pemain Derby County, Malcolm Ebiowei silau. (FOTO: Twitter @FabrizioRomano).

LONDON - Nama besar Manchester United ternyata, tak membuat mata pemain Derby County, Malcolm Ebiowei silau. Seperti yang dilaporkan jurnalis Fabrizio Romano, pemain Derby County itu berani menolak tawaran Man United.

Penyerang Inggris yang baru berusia 18 tahun itu dilaporkan Romano tidak akan bergabung dengan skuad asuhan Erik ten Hag. Padahal, pemegang gelar terbanyak Liga Inggris itu sangat tertarik dengan bakat Malcolm Ebiowei.

Namun apa daya, cinta Man United pada Ebiowei bertepuk sebelah tangan. Menariknya, pemain yang cetak 8 gol di berbagai ajang musim lalu itu menolak Man United karena lebih memilih gabung Crystal Palace.

“Remaja bertalenta Inggris, Malcolm Ebiowei tak akan gabung Man United. Ia akan dikontrak oleh Crystal Palace dengan kontrak 5 tahun,” tulis Fabrizio Romano di Twitter.

Memang Ebiowei bukanlah pemain besar, ia baru masuk kategori pemain potensial saja. Tapi kegagalan mendapatkan Malcolm Ebiowei tetap saja jadi bukti jika Man United tak lagi begitu seksi di bursa transfer.

Remaja 18 tahun itu saja berani tolak Man United demi gabung Crystal Palace. Man United sejauh ini di bursa transfer memang masih menemui kendala.

Frenkie de Jong yang menjadi incaran utama Erik ten Hag masih tak kunjung juga didapatkan. Negosiasi alot dengan Barcelona jadi penyebab Man United sulit rampungkan transfer pemain yang pernah bekerja sama dengan Ten Hag.

Meski begitu, masih ada waktu bagi Man United untuk mendapatkan pemain yang diinginkan Erik ten Hag. Tapi Man United perlu bergerak cepat agar incarannya tak ditikung seperti Ebiowei yang lebih tertarik dengan Crystal Palace ketimbang Setan Merah.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1490 seconds [13]