logo
Liga Spanyol | Detail

Tolak Man United, Frenkie de Jong Mulai Diancam Barcelona

Quadiliba Al-Farabi
Jum'at, 15 Juli 2022, 10:45 WIB
Tolak Man United, Frenkie de Jong Mulai Diancam Barcelona
Barcelona dikabarkan akan coba mengancam Frenkie de Jong yang terus menolak gabung Manchester United. (Foto: Instagram/@frenkiedejong)

BARCELONA - Barcelona dikabarkan akan coba mengancam Frenkie de Jong yang terus menolak gabung Manchester United. Ancaman itu berupa tak dibawa tur pramusim ke Amerika Serikat. 

De Jong menjadi incaran utama Manchester United pada musim panas ini setelah penunjukan Erik ten Hag sebagai manajer. Kepindahan ke Old Trafford untuk gelandang tersebut akan menyatukan kembali dia dengan mantan bos Ajax-nya.

Namun, De Jong belum sepenuhnya yakin untuk bergabung dengan Manchester United. Barcelona pun pusing dengan tindakan De Jong.

Pasalnya penjualan itu akan menguntungkan Barcelona yang perlu dana tambahan untuk bursa transfer ini. Namun sikap De Jong menahan transfer tersebut.

Ada perasaan dia tidak ingin meninggalkan Barcelona tanpa menerima gaji yang ditangguhkan yang menjadi hutangnya. Tetapi pihak klub saat ini ingin dia menerima kemajuan United sehingga semua bisa melanjutkan.

Jelas, semakin lama saga berlarut-larut, semakin sedikit manfaatnya bagi siapa pun. Dengan pemikiran itu, ada pembicaraan tentang ultimatum dari Man United agar transfer itu terwujud.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1682 seconds [12]