Liga Inggris | Detail

Tolak Man City, Pogba Langsung Diperebutkan 3 Raksasa Eropa

Maulana Yusuf
Selasa, 10 Mei 2022, 01:30 WIB
Tolak Man City, Pogba Langsung Diperebutkan 3 Raksasa Eropa
Usai menolak tawaran Manchester City, Paul Pogba kini langsung diperebutkan 3 raksasa Eropa. (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Usai menolak tawaran Manchester City, Paul Pogba kini langsung diperebutkan 3 raksasa Eropa. Pogba sendiri dipastikan akan hengkang dari Manchester United

Menurut laporan jurnalis, David Ornstein pada Senin (9/5/2022), Pogba telah memutuskan untuk tidak bergabung dengan Man City di musim panas. Meskipun, sebelumnya dia sempat mempertimbangkan tawaran mereka.

Kabarnya, pemain asal Prancis itu lebih memilih gabung dengan klub lain. Hal itu membuka peluang 3 raksasa Eropa untuk memperebutkan Pogba.

Ketiga raksasa Eropa itu adalah Juventus, Paris Saint-Germain dan Real Madrid. Mereka sekarang tengah berlomba untuk mengamankan tanda tangan Pogba.

Namun, Juventus nampaknya masih menjadi salah satu favorit untuk dapatkan Pogba. Boanconeri –julukan Juventus- begitu bersemangat untuk mendapatkan jasa mantan pemainnya itu.

Sebelum membela Man United, Pogba memiliki empat tahun yang sukses di Turin bersama Bianconeri. Bahkan, dia mempunyai banyak penggemar yang memintanya untuk kembali di musim depan.

Meskipun, Pogba tidak pernah berhasil menunjukkan kualitas aslinya untuk Setan Merah apalagi meraih gelar juara. Namun, penampilannya untuk Timnas Prancis adalah bukti bahwa dia masih pemain yang dapat diperhitungkan oleh masyarakat Turin.

Kendati demikian, belum ada kepastian masa depan Pogba. Dia belum menentukan pilihannya kemana akan berlabuh. Padahal, tiga klub tersebut telah bersedia meminangnya, apalagi Juventus menjadi yang terdepan.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1291 seconds [12]