Liga Indonesia | Detail

Tolak Halus Rans Cilegon, Mesut Ozil Lebih Tertarik Gabung ke Bali United

Tino Satrio
Rabu, 25 Mei 2022, 18:34 WIB
Tolak Halus Rans Cilegon, Mesut Ozil Lebih Tertarik Gabung ke Bali United
Fenerbache FC, Mesut Ozil (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Pemain Fenerbache FC, Mesut Ozil angkat suara ketika disinggung soal peluangnya bermain di Liga 1 bersama Rans Cilegon FC suatu hari nanti. Menariknya Ozil justru menolak halus kabar tersebut dan lebih memilih bergabung dengan Bali United suatu hari nanti jika ada tawaran serius.

Sebagaimana diketahui, Ozil saat ini sedang berada di Jakarta, Indonesia. Dia sedang datang untuk mempromosikan tentang kolaborasinya dengan salah satu brand olahraga.

Ozil berbicara banyak dalam konferensi persnya di Jakarta. Mulai dari ketertarikannya dengan Indonesia, makanan khas Indonesia, dan perkembangan sepak bola di Tanah Air.

Mesut Ozil dalam perjalanan ke Indonesia (Twitter)
Mesut Ozil dalam perjalanan ke Indonesia (Twitter)

Mantan bintang Real Madrid dan Arsenal itu juga sempat dirumorkan untuk bergabung dengan klub promosi Liga 1, RANS Cilegon FC. Ternyata, isu tersebut sampai ke telinganya.

Namun yang cukup menarik, Ozil malah kurang berminat untuk bergabung dengan klub milik Raffi Ahmad tersebut. Dia lebih memilih Bali United, jika suatu saat nanti akan bermain di Liga 1.

"Saya masih ada kontrak di Fenerbache dan saya senang di sana. Kalo di Indonesia sama mau gabung Bali United," kata Ozil kepada awak media, Rabu (25/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1526 seconds [13]