Liga Spanyol | Detail

Tinggalkan Real Madrid, Cristiano Ronaldo Kirimkan Pesan Menyentuh untuk Marcelo

Andika Rachmansyah
Selasa, 14 Juni 2022, 10:44 WIB
Tinggalkan Real Madrid, Cristiano Ronaldo Kirimkan Pesan Menyentuh untuk Marcelo
Cristiano Ronaldo dan Marcelo (Instagram)

MANCHESTER Marcelo telah resmi meninggalkan Real Madrid, setelah mendengar kabar tersebut, mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, menyampaikan pesan menyentuh kepada pemain asal Brasil tersebut.

Marcelo meninggalkan Real Madrid setelah memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada akhir Juni ini. Terhitung sudah 15 tahun lamanya merumput di Santiago Bernabeu sejak diboyong dari Fluminense pada tahun 2007.

Selama berseragam Real Madrid, Marcelo sukses menyumbang 25 gelar untuk klub termasuk  enam gelar Liga Spanyol dan lima trofi Liga Champions. Pemain berusia 34 tahun itu menjadi salah satu pemain tersukses di Los Blancos –julukan Real Madrid.

Kepergian Marcelo dari Real Madrid pun mendapat banyak ucapan dari para pemain sepak bola ternama. Salah satunya yaitu Ronaldo, yang kita tahu keduanya pernah merumput bersama di Santiago Bernabeu.

Pemain berjuluk CR7 itu mengungkapkan kalau dirinya sangat beruntung pernah berbagi ruang ganti bersama Marcelo. Ronaldo juga memberikan doa yang terbaik untuk masa depan karir pemain yang memiliki rambut kribo itu.

“Lebih dari rekan setim. Dia merupakan saudara yang diberikan dunia sepakbola kepada saya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Dia salah satu pemain bintang terbesar,” tulis Ronaldo dalam akun instagramnya, Selasa (14/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1445 seconds [12]