logo
Liga Indonesia | Detail

Tinggalkan Persipura Jayapura, Ramai Rumakiek Gabung Dewa United

Basudiwa Supraja
Rabu, 25 Januari 2023, 12:00 WIB
Tinggalkan Persipura Jayapura, Ramai Rumakiek Gabung Dewa United
Ramai Rumakiek saat membela Timnas Indonesia di leg kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 (Foto: PSSI)

EKS Pemain Timnas Indonesia, Ramai Rumakiek, kini resmi bergabung dengan klub promosi Liga 1, Dewa United. Ramai dikontrak dalam status pinjaman dari Persipura Jayapura.

Kehadiran Ramai diminta karena kebutuhan Dewa United di sisi sayap. Ramai akan bekiprah di sisa musim Liga 1 2022-2023 ini.

Tawaran bergabung dengan Dewa United pun disambut baik oleh Ramai dan Persipura. Pengalaman Ramai bermain di Timnas Indonesia menjadi salah satu alasan penting Dewa United.

"Setelah Feby dan Fahmi cedera, tim pelatih membutuhkan tambahan pemain baru di posisi sayap. Kami pun melakukan komunikasi dengan pihak Persipura dan mereka setuju untuk melepas Rumakiek dengan status pinjaman," kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, dalam rilis yang diterima Sportstars.id, Rabu (25/1/2023).

"Rumakiek sendiri juga menyambut baik penawaran dari kami. Pastinya kami berharap kemampuan dan pengalaman Rumakiek bisa membantu tim pada musim ini," lanjutnya.

Ramai akan bertemu dengan dua rekannya di Persipura saat bergabung dengan Dewa United nanti. Kedua rekan tersebut adalah Theo Fillo Numberi dan Brian Fatari.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1790 seconds [13]