logo
Liga Italia | Detail

Tinggalkan Juventus, Paulo Dybala Senang dapat Peran Utama di AS Roma

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 22 September 2022, 07:15 WIB
Tinggalkan Juventus, Paulo Dybala Senang dapat Peran Utama di AS Roma
Paulo Dybala (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk AS Roma (Foto: REUTERS)

ROMA - Paulo Dybala sama sekali tak menyesal dengan keputusannya hengkang dari Juventus menuju AS Roma. Penyerang asal Argentina itu bahkan mengaku senang bisa jadi tokoh utama di tim barunya saat ini.

Sebagaimana diketahui, Dybala merupakan salah satu sosok ikonik di Bianconeri -julukan Juventus. Selama tujuh tahun bersama, pemain asal Argentina itu berhasil mempersembahkan banyak gelar untuk Juventus.

Namun, kini Dybala sudah tak laga berseragam Juventus. Dia memutuskan untuk hengkang, sebelum memutuskan untuk menuju AS Roma di bursa transfer musim panas ini.

Paulo Dybala AS Roma
Paulo Dybala AS Roma

Dybala sendiri mengaku senang dapat bergabung dengan AS Roma. Pasalnya, dia sudah merasa waktunya untuk meninggalkan Juventus, ketika Jose Mourinho memberikan tawaran.

“Beberapa tahun di Juventus memang tidak mudah. Perubahan memberikan dampak yang bagus. Mourinho menghubungi, dan saya memutuskan beberapa menit kemudian,” kata Dybala dikutip Football Italia, Kamis (22/9/2022).

Hasilnya, sekarang Dybala menjadi aktor utama dalam keberhasilan AS Roma. Dia menganggap perubahan menjadi sosok yang lebih sentral sangat membantunya untuk tampil seperti sekarang.

“Dia dan direkturnya berbicara dengan saya mengenai proyeknya dan keinginan untuk terus menang, seperti tahun lalu. Menjadi tokoh utama dalam tim sangat membantu. Penggemarnya juga tidak biasa,” ujarnya.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1657 seconds [13]