Liga Italia | Detail

Tinggalkan Juventus, Paulo Dybala Disebut Tak Cocok untuk AS Roma

Rio Eristiawan
Jum'at, 27 Mei 2022, 11:30 WIB
Tinggalkan Juventus, Paulo Dybala Disebut Tak Cocok untuk AS Roma
Paulo Dybala (Foto: Reuters)

MILAN - Paulo Dybala cukup santer dikabarkan mendapat minat dari AS Roma di bursa transfer musim panas 2022. Namun, legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, menilai kalau Dybala tidak cocok membela Roma.

Sebagaimana diketahui, Dybala telah resmi meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer. Pasalnya kedua belah pihak tidak menemui kata sepakat untuk melakukan perpanjangan kontrak.

Dybala pun menjadi incaran banyak klub top eropa, mengingat statusnya sebagai pemain top. Tak terkecuali Roma yang berniat mendatangkan Dybala untuk bisa menduetkannya dengan Tammy Abraham.

Paulo Dybala Menangis

Bahkan pelatih I Giallorossi, Jose Mourinho, mengaku ingin mendatangkan Dybala. Terlebih Nicolo Zaniolo kemungkinan besar akan meninggalkan Stadio Olimpico di musim panas ini.

Kendati demikian Bergomi memiliki pandangan lain soal masa depan Dybala. Ia mengatakan pemain berusia 28 tahun itu tidak cocok dengan strategi yang diterapkan oleh Mourinho.

“Roma membutuhkan target man seperti (Tammy) Abraham, tetapi kemudian ada trequartista seperti (Lorenzo) Pellegrini dan (Nicolo) Zaniolo.  Dengan (kehadiran) Dybala maka akan sulit untuk disatukan," kata Bergomi dilansir dari Football Italia, Jumat (27/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1407 seconds [12]