logo
Liga Inggris | Detail

Tinggalkan Cristiano Ronaldo, Man United Incar Cody Gakpo

Maulana Yusuf
Rabu, 23 November 2022, 16:45 WIB
Tinggalkan Cristiano Ronaldo, Man United Incar Cody Gakpo
Cody Gakpo saat bobol gawang Edouard Mendy di laga Piala Dunia 2022 Belanda vs Senegal (FOTO: REUTERS)

MANCHESTER – Usai meninggalkan Cristiano Ronaldo, Manchester United langsung mengincar pemain baru. Salah satu pemain bintang yang diincar skuad asuhan Erik ten Hag adalah Cody Gakpo

Seperti diketahui, Man United resmi memutus kontrak Ronaldo lebih dini. Keputusan tersebut merupakan langkah akhir klub dalam menyikapi wawancara kontroversial Ronaldo dengan jurnalis, Piers Morgan.

Menanggapi pernyataan kontroversial Ronaldo itu, Manchester United pun mengadakan investigasi. Hingga akhirnya diambil keputusan untuk mengakhiri kontrak Ronaldo lebih awal.

Dengan demikian, Manchester United kini akan memprioritaskan posisi nomor sembilan sebagai area yang mereka butuhkan untuk pengganti Ronaldo. Menjelang 2023, Setan Merah membutuhkan persaingan di semua posisi dalam tim.

Meskipun, Anthony Martial bisa saja diandalkan sebagai striker utama Man United. Akan tetapi, kebugaran Martial masih jadi tanda tanya.

Sementara itu, Marcus Rashford tentu saja dapat bermain sebagai ujung tombak. Akan tetapi, dia lebih disukai di sisi kiri oleh Ten Hag.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1950 seconds [13]