Liga Champions | Detail

Timo Werner Cetak Gol Tercepat untuk Chelsea di Liga Champions

Basudiwa Supraja
Kamis, 09 Desember 2021, 07:26 WIB
Timo Werner Cetak Gol Tercepat untuk Chelsea di Liga Champions
Timo Werner cetak gol dalam 1 menit 22 detik saat Chelsea hadapi Zenit di Liga Champions 2021-2022 (Foto: REUTERS)

ZENIT- Timo Werner mencetak gol tercepat di Liga Champions 2021-2022. Pemain asal Jerman itu berhasil membobol gawang dalam waktu 1 menit 22 detik sejak kick off babak pertama dimulai saat Chelsea bertamu ke Stadion Krestovsky dini hari tadi.

Aksi Timo Werner sangat apik usai memanfaatkan bola umpan yang disuguhkan Mason Mount melalui tendangan sudut. Werner berada di posisi tepat usai bola sempat mengenai kepala Andreas Christensen dan jatuh persis di kakinya.

Laga tersebut digelar di Stadion Krestovsky pada Kamis (9/12/2021). Sayang seribu sayang si Biru gagal meraup poin penuh usai bermain imbang 3-3 di akhir laga.

Pertandingan berjalan ketat sejak menit-menit awal. Chelsea yang berhasil unggul cepat dikejutkan dengan dua gol yang berhasil disarangkan tuan rumah di babak pertama.

The Blues kemudian bangkit dan menyamakan skor menjadi 2-2 usai turun minum. Kali ini Romelu Lukaku yang mencatakan namanya di papan skor.

Timo Werner kemudian mencetak gol keduanya di laga kali ini tepat di menit ke-85. Akan tetapi, kemenangan di depan mata milik pasukan Thomas Tuchel kemudian sirna usai penggawa Zenit, Magomed Ozdoyev menyarangkan gol di menit 90+4'.

Meski hanya bermain imbang, hasil tersebut cukup untuk membawa Chelsea lolos ke babak berikutnya dengan status runner-up Grup H. Sementara posisi juara grup milik Juventus yang berhasil meraih poin penuh di laga kontra Malmo dini hari tadi.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1112 seconds [13]