Tim Nasional | Detail

Timnas Putri Indonesia Tak Gentar meski Masuk Grup Neraka Piala Asia Wanita 2022

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 11 Januari 2022, 22:20 WIB
Timnas Putri Indonesia Tak Gentar meski Masuk Grup Neraka Piala Asia Wanita 2022
Pelatih Rudy Eka Priyambada mengaku Timnas Putri Indonesia tak gentar meski masuk grup neraka di Piala Asia Wanita 2022. (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Pelatih Rudy Eka Priyambada mengaku Timnas Putri Indonesia tak gentar meski masuk grup neraka di Piala Asia Wanita 2022. Ajang Piala Asia Wanita 2022 akan berlangsung pada 20 Januari - 6 Februari mendatang di Mumbai, India. 

Skuad Garuda Pertiwi masuk ke dalam grup neraka. Sejak fase grup, Zahra Muzdalifah dan kolega sudah dihadang oleh Australia, Thailand dan Filipina di babak penyisihan Grup B.

Namun Rudy tak gentar untuk menghadapi ketiga negara tersebut. Pasalnya, Timnas Putri Indonesia sudah menjalani pemusatan latihan atau TC yang dimulai pada 11 Desember 2021 lalu.

Para pemain yang akan dibawa pun didominasi oleh mereka yang sempat memperkuat skuat Garuda Pertiwi di ajang kualifikasi Piala Asia Wanita yang digelar di Tajikistan pada bulan September 2021 lalu.

Tidak hanya itu, Rudy mengaku setiap pemain yang dibawanya telah dipersiapkan dengan baik dan menunjukkan perkembangan. Hal tersebut membuatnya cukup optimistis.

“Semua pemain yang ikut seleksi dan pemusatan latihan sejak bulan Desember 2021 lalu sudah menampilkan kemampuan terbaik mereka,” kata Rudy dalam rilis, Selasa (11/1/2022).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1148 seconds [12]