Tim Nasional | Detail

Timnas Indonesia Vs Filipina: Saksikan Perjuangan Garuda Pertiwi LIVE di iNews

Tim Sportstars
Kamis, 27 Januari 2022, 14:50 WIB
Timnas Indonesia Vs Filipina: Saksikan Perjuangan Garuda Pertiwi LIVE di iNews
Pertandingan Timnas Wanita Indonesia Bisa Disaksikan di iNews

MUMBAI - Setelah rangkaian pertandingan di laga grup kedua digelar, para tim peserta kini mempersiapkan diri untuk berlaga kembali di laga pamungkas turnamen sepak bola bergengsi di Asia, AFC Women’s Asian Cup 2022.

Hari ini, Kamis (27/1/2022), Timnas Wanita Indonesia akan kembali berlaga melawan Filipina yang akan diselenggarakan di Shiv Chhatrapati Sports Complex, India. Keduanya sama-sama mengalami kekalahan di laga kedua Grup B. Indonesia kalah ketika bersua Thailand yang terus menebar ancaman. Sampai pada akhir pertandingan, Thailand berhasil membungkam Indonesia dengan skor 4-0. 

Dari hasil tersebut, Indonesia menghuni posisi terbawah di klasemen klasemen grup B. Sedangkan Filipina kalah 4-0 dari tim tangguh Australia. Lantas akankah Skuad Garuda Pertiwi berhasil meraih kemenangan atas Filipina dan mencetak gol pertamanya di pertandingan kali ini? Saksikan Indonesia vs Filipina hari ini, 27 Januari 2022 pukul 21.00 WIB LIVE di iNews.

Di sore harinya, Jepang akan bertanding melawan Korea Selatan. Dilihat dari pertandingan pada laga kedua sebelumnya, kedua tim berhasil meraih kemenangan. Jepang menaklukkan Vietnam tanpa balas 3-0. Begitu pula dengan tim rival, Korea Selatan juga berhasil mengalahkan Myanmar 2-0. 

Akankah sang juara bertahan Jepang berhasil menaklukkan Korea Selatan di laga ketiga Grup C AFC Women’s Asian Cup 2022? Jangan lewatkan pertandingan Jepang vs Korea Selatan hari ini, Kamis (27/1/2022) pukul 15.00 WIB LIVE di iNews.

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet sepak bola timnas Garuda Pertiwi dan pemain terbaik lainnya di putaran final AFC Women’s Asian Cup 2022 pada 20 Januari 2022 - 6 Februari 2022, secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #AFCWomen2022 #PialaAsia #PutaranFinal #Jepang #KoreaSelatan #Filipina #Indonesia

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1401 seconds [12]