logo
Tim Nasional | Detail

Timnas Indonesia Vs Curacao: Nyekor Lagi, Dimas Drajad Persembahkan Golnya untuk Masyarakat Bogor

Maulana Yusuf
Rabu, 28 September 2022, 09:43 WIB
Timnas Indonesia Vs Curacao: <i>Nyekor</i> Lagi, Dimas Drajad Persembahkan Golnya untuk Masyarakat Bogor
Dimas Drajad beraksi pada laga Timnas Indonesia vs Timnas Curacao di Stadion Pakansari (Foto: Twitter/@PSSI)

BOGOR - Dimas Drajad kembali masuk papan skor pada laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Timnas Curacao. Dia langsung mempersembahkan gol tersebut untuk seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Bogor, Jawa Barat. 

Seperti diketahui, laga Timnas Indonesia vs Timnas Curacao jilid II berakhir dengan skor 2-1. Dimas menyumbang satu gol di menit ketiga laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB.

Kali ini, Dimas menunjukkan naluri tajamnya sebagai striker. Dia mengendus peluang dengan memanfaatkan bola rebound hasil tembakan keras Witan Sulaeman. Alhasil, Indonesia unggul cepat.

Usai pertandingan, Dimas mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung. Lebih khusus, gol itu dia persembahkan untuk masyarakat Kota Bogor yang selalu mendukungnya. 

"Halo Persikabo fans, terima kasih doa dan dukungannya. Berkat kalian kita bisa meraih kemenangan. Dan gol saya untuk masyarakat Indonesia, khususnya Bogor," ujar Dimas, dilansir dari Instagram Persikabo 1973 @officialpersikabo, Rabu (28/9/2022).

Bagi Dimas, ini gol keduanya secara beruntun ke gawang Curacao. Pada pertemuan pertama, Sabtu (24/9/2022) malam WIB, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA), dia ikut menceploskan satu gol. 

Total, Dimas telah menyumbang tiga gol bagi Timnas Indonesia. Dia seakan menjawab kepercayaan pelatih Shin Tae-yong setiap kali diturunkan sebagai starter. 

Berkat gol Dimas, Indonesia sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Curacao. Memang, tim tamu mampu menyamakan skor lewat Jeremy Antonisse (46'). Beruntung, Dendy Sulistiawan (86') mampu mengembalikan keunggulan.

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2542 seconds [13]